Sukses

Lazada Berikan 3 Hari Promo Gila-Gilaan dalam Garbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 adalah momen yang paling ditunggu-tunggu para penggemar belanja online di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 adalah momen yang paling ditunggu-tunggu para penggemar belanja online di Indonesia. Pasalnya, beragama produk bisa dimiliki dengan diskon yang besar. Tak tanggung-tanggung, platform belanja memberikan diskon bisa sampai 75% untuk setiap produk. 

Salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia, Lazada juga ikut memeriahkan acara tahunan tersebut. Bertajuk #Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional) yang akan digelar selama tiga hari 

Festival belanja online terbesar itu, Lazada akan menawarkan berbagai produk pilihan dengan segudang diskon. Garbolnas bakal digelar 12 – 14 Desember 2020.

Para pelanggan setia Lazada bakal ditawarkan berbagai produk berkualitas pilihan, seperti jam tangan, gadget, produk kecantikan, sampai produk olahraga. 

Sebagai contoh, bagi para pecinta smartphone Garbolnas akan memberikan produk pilihan, seperti Realme dan Samsung. Untuk Realme, kamu berkesempatan mendapatkan Diskon Hingga 30% + Voucher + Hadiah.

Untuk Samsung, kamu bakal mendapatkan Diskon Hingga 50% dan Jutaan Voucher. Selain itu, kamu juga bisa memilki produk Samsung lainnya dengan diskon yang tak kalah besar. Mulai dari Televisi, AC, kulkas, sampai jam tangan. 

Nah, bagi kamu yang ingin mendekor rumah, Garbolnas juga menawarkan produk dari Black Decker. Buat kamu pecinta fashion, jangan terlewatkan produk 17Seven. Mulai dari celana, jaket, sweater, dan kaos pria bisa kamu dapatkan. Tak lupa kamu bisa berkesempatan dapat produk dengan Discount Up To 70% + Voucher. 

Biar maksimal, kamu juga bisa berkesempatan dapat jam tangan dari Casio. Dengan harga jam tangan Casio dari 299 ribu hanya di 12.12 dan Free Ongkir lho!

Bagi Bunda yang ingin memiliki kebutuhan si kecil, tenang, pada Garbolnas kamu bisa mendapatkan produk dari Cussons. Mulai dari lotion, tisu, detergen untuk bayi, dan sebagainya. Produk-produk tersebut bakal mendapatkan Diskon Hingga 35%. Lalu kamu bisa menangkan Hadiah Laptop Lenovo untuk Top Spender!

Blok 12.12

Sambil menunggu kesempatan untuk ngedapetin harga banting di Garbolnas nanti, kamu juga menikmati tontonan berbalut komedi yaitu Blok 12.12. Sketch comedy ini bakal menceritakan tentang kehidupan sehari-hari yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Kamu bisa menyaksikan di channel LazLive aplikasi Lazada setiap Senin – Jumat pukul 15.30 Wib dari tanggal 16 november hingga 11 Desember nanti. Dalam tayangan itu, kamu juga bisa mengetahui produk-produk rekomendasi dari Lazada yang sayang untuk dilewatkan kala Garbolnas nanti. Blok 12.12 dimeriahkan oleh Dede Sunandar, Ludia Maryen, Mala Barbie, Jamil Manafi, Olvia Noor, Teuku Atha, Ladislao Camara, dan Joanita Gea. 

Yuk, Siapkan dirimu untuk festival belanja Garbolnas hanya di Lazada!

Jangan lupa tonton Pop Academy Lazada dan ikutan voting penyanyi favoritmu di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini