Sukses

Marbolbun! Belanja Bulanan di Lazada 12.12 Banjir Diskon dan Hadiah

Festival belanja online Lazada 12.12, atau akan disebut Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional) nanti akan berlangsung selama 3 hari penuh dari tanggal 12 – 14 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses pada festival belanja 11.11, Lazada terus menghadirkan kebahagiaan tiada henti buat para konsumen dengan serangkaian kampanye belanja dengan tema seru dalam rangka menuju festival belanja online 12.12 Lazada. Festival belanja online Lazada 12.12, atau akan disebut Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional) nanti akan berlangsung selama 3 hari penuh dari tanggal 12 – 14 Desember 2020. Jelang Garbolnas, saat ini Lazada menghadirkan festival belanja bertema Mari Belanja Online Bunda (Marbolbun).

Promo yang dimulai sejak 30 November – 6 Desember ini, bakal memberikan produk-produk terbaik dari Lazada untuk kebutuhan rumah tangga dan keluarga. Selain itu, Marbolbun bakal memberikan promo buy 1 get 1, free gift, voucher diskon hingga 99% dan free ongkir.

Berikut produk-produk yang bisa bunda miliki:

Dekorasi rumah

Berbagai produk berkualitas untuk mempercantik rumah akan tersedia dengan harga banting di periode kampanye Marbolbun. Mulai dari lampu hiasan, tanaman hias sampai perabotan untuk dekorasi rumah. Selain produk yang lengkap, bunda bisa menikmati segudang diskon hingga 75% dan voucher selama masa promo berlangsung

Bunda juga bisa mendapatkan diskon untuk pembelian sprei dari Endlesslove Official Store. Berbagai corak dan warna sprei pilihan ada di Marbolbun Lazada 12.12. Bunda juga berkesempatan mendapatkan diskon 75%+Voucher 50%.

Bahan organik

Selain kebutuhan rumah tangga, Bunda juga bisa mendapatkan produk organik untuk kebutuhan dapur dari The Organic Stop. Mulai dari beras, minyak kemiri, garam Himalaya, baking soda, paket empon-empon dan rempah-rempah lainnya. Saat Lazada 12.12 Bunda bakal berkesempatan dapat Diskon Hingga 50% + Special Bundling lho.

Kebutuhan si kecil

Bagi Bunda yang memiliki buah hati, ada promo spesial juga di LazBabyStore, toko khusus persembahan Lazada yang menghadirkan kurasi berbagai barang berkualitas dari brand ternama untuk kebutuhan buah hati tersayang. Mulai dari popok, susu, botol susu, sampai pakaian bayi. Bunda juga berkesempatan dapat diskon hingga 90% + Voucher + Hadiah + 100% Free Ongkir.

Sambil menikmati promo diskon besar-besaran dari Lazada 12.12, Bunda juga bisa menyaksikan Blok 12.12. Dengan nuansa komedi, acara yang bisa disaksikan di channel live streaming LazLive, di aplikasi Lazada, setiap Senin – Jumat pukul 15.30 Wib.

Selain cerita yang lucu tentang kehidupan sehari-hari, pada tayangan itu Bunda juga bisa mengetahui berbagai rekomendasi produk dari Lazada. Bunda juga berkesempatan mendapatkan voucher menarik dari kuis yang disediakan lho!

Yang pasti catat tanggalnya agar tidak terlewat festival belanja tiga hari penuh, GARBOLNAS (Tiga Hari belanja Online Nasional). Promo yang dimulai dari 12-14 Desember 2020 ini akan menjadi puncak acara promo Lazada 12.12. Bakalan ada harga banting, diskon hingga 99% untuk semua produk berkualitas pilihanmu dari berbagai kategori. Jadi, kumpulin banyak-banyak voucher dari sekarang, add to cart semua barang yang kamu inginkan dan jangan lupa pasang alarm untuk checkout di GARBOLNAS nanti ya Bun! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini