Sukses

Harga Tas Kecil Nagita Slavina Bikin Heboh, Bisa Buat DP Beli Rumah

Tas kecil yang diselipkan di ketiak Nagita Slavina justru bikin salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian warganet. Istri dari Raffi Ahmad ini memang kerap tampil modis dan simpel yang membuat banyak orang kagum.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini biasa mengenakan outfit santai di berbagai suasana. Nagita juga jarang memamerkan fashion branded yang dikenakan. Meski terkesan simpel, kalau ditelusuri pakaian dan aksesori yang dikenakan Nagita biasanya harganya selangit dan bikin warganet terpana.

Seperti foto unggahan terbaru Nagita Slavina di akun Instagram pribadinya. Gigi menggenggam pouch Bottega Veneta pink ini. Gigi memadukan tas kecil itu dengan basic mustard dan high waist pants putih yang membuat kakinya terlihat sangat jenjang.

Penampilannya terlihat makin chic dengan memakai coat light creme ala Parisian yang begitu cantik. Gaya rambutnya dibuat sederhana tapi sangat kekinian. Meski tampil cantik dan bergaya bak model professional, namun tas kecil yang diselipkan di ketiak Gigi justru bikin salah fokus.

Ditelusuri dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada 29 November 2020, harga pouch warna pink tersebut adalah 3.100 dolar AS atau sekitar Rp43 juta.

Warganet dibuat terperangah dengan harga tas kecil ibu satu anak itu. Mereka meramaikan kolom komentar, beberapa di antaranya mengatakan harga tersebut bisa untuk DP atau uang muka untuk membeli rumah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat 3 Motor

"Bisa buat DP rumah lhoh mba Gigi, malah diketekin doang 😭😭," tulis akun @vonyayun. "Bengek liat harganya 😅😂," timpal akun @atin2955. "Gigi lg angkat motor 3 biji😘😘," komentar pemilik akun @maulina.keanu.

Tak hanya tas, ada barang mahal lain yang digunakan oleh ibunda Rafathar ini yaitu casing ponselnya. Dalam sebuah unggahan di Instagram, terlihat bahwa casing ponsel Nagita Slavina bermerek Chanel tersebut berwarna hitam dengan tali panjang seperti tas.

Meskipun casingnya terlihat dari jauh, namun pengguna akun @fashion_nagitaslavina menemukan harga casing melalui tali yang diselempangkan di bahu Nagita Slavina. Lalu dari penelusuran pengguna akun tersebut, harga yang tertera melalui sebuah galeri adalah Rp 18 juta.

Tentu saja warganet yang mampir ke akun tersebut mengungkapkan rasa terkejut mereka. "Case nya doang udah bisa beli motor," komentar seorang warganet.

3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.