Sukses

Kebiasaan Baru Dian Pelangi Setelah Punya Putri, Kembaran Warna Baju dengan Bayi Rumi

Dian Pelangi mengaku bukan pengidap OCD tetapi tak tahan bila warna baju yang dikenakannya tak serasi dengan bayi Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak melahirkan Rumi, ada yang berbeda dari penampilan Dian Pelangi. Sebelumnya, ia memadukan busananya dengan hijab, tas, atau sepatu, dan masker, kali ini berbeda.

Dalam sebuah unggahannya, Dian mengungkapkan bahwa dirinya harus menyesuaikan penampilannya dengan sang putri, bayi Rumi. Namun, ia mengaku bukan penderita OCD (obsessive compulsive disorder).

"Apa namanya ini?" tanya Dian dalam unggahannya. "Saya bukan penderita OCD, tetapi mengapa diri saya sendiri berpikir bahwa semuanya harus terkoordinasi dengan warna? Siapa saja?" kata Dian.

Ia seringkali sampai tak jadi beli sesuatu karena warnanya tak sesuai. Atau, ia harus bekerja lebih keras demi barang-barang ia inginkan.

"Mata desainer, kamu dapat merasakanku. Kadang jadinya ribet sendiri.. Aidah capek nian oy #keluarpalembangnya 😂🤦🏻‍♀️," kata Dian Pelangi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serasi Warnanya

Dian Pelangi memerlihatkan ia dan bayinya mengenakan warna yang serasi. Dian mengenakan hijab warna pink yang dikombinasi dengan gamis warna putih dan tas berwarna silver.

Ia pun mendandani Bayi Rumi dengan dress warna pink berkerah putih. Tak lupa, ia menaambahkan bando warna senada.

Menurut seorang warganet, keinginan mengenakan sesuatu yang sama dengan anak merupakan cinta diri. Pengungkapan hal-hal yang indah dalam pandangan sendiri.

"Setiap ibu memiliki sudut pandang berbeda tentang apa yang penting dan tidak. Cinta kami untuk anak-anak kami tetap sama, apa pun yang terjadi😊," ungkap seorang warganet.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.