Sukses

MUA Ungkap Member TWICE yang Punya Kulit Paling Flawless

Rutinitas perawatan wajah member TWICE dengan kulit paling flawless ini bisa jadi tak Anda sangka-sangka.

Liputan6.com, Jakarta - Lepas dari makeup tak membuat member TWICE kehilangan pesona masing-masing. Kendati menawannya bikin para penggemar sulit memilih, salah satu anggota girl group ini didaulat punya kondisi kulit yang sangat sempurna.

Saking flawless, ia disebut-sebut tak perlu pakai foundation selama berada di depan kamera. Makeup Artist (MUA) grup yang debut pada 2015 itu mengungkap semuanya dalam wawancara dengan ELLE Korea.

Melansir laman Koreaboo, Senin (30/11/2020), anggota TWICE telah terlihat di depan umum dengan riasan minimal selama beberapa kali. Banyak dari mereka memiliki visual wajah telanjang yang dinilai sangat memukau.

Kendati demikian, saat harus manggung, personelnya tetap memakai foundation, kecuali satu member ini. LULU Jia, salah satu penata rias utama TWICE, mengungkap bahwa anggota dengan kulit yang sangat sempurna sehingga tak membutuhkan foundation adalah Dahyun.

Selama bertahun-tahun, baik para member dan penggemar, memang menjuluki Dahyun sebagai tofu atau dubu dalam bahasa Korea. Julukan ini lahir karena kulitnya yang lembut, pucat, dan seperti tahu.

Jia mengatakan, karena Dahyun tak memakai foundation, sebagai ganti, tim penata rias hanya mengoleskan tabir surya untuk melindungi kulitnya. Disusul dengan memulas blush on di atasnya.

Ia juga mencatat bahwa karena kondisi kulit Dahyun, tak ada warna makeup yang tak cocok untuknya. Tapi, tim MUA sangat menyukai warna coral dan peach pada Dahyun, mengaplikasikannya hanya pada apel di pipi agar sesuai dengan citra imutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Rutinitas Perawatan Khusus?

Mengingat betapa sempurna kulit Dahyun TWICE tanpa riasan, masuk akal bahwa ia punya rutinitas perawatan kulit yang intensif. Tapi, dalam sebuah wawancara awal tahun ini, Dahyun malah mengungkap, ia tak sebegitu peduli dengan produk perawatan kulit.

Sebagai ganti, idol favorit aktor Kim Seon Ho ini menjaga kulitnya tetap mulus dengan minum banyak air dan tidur cukup. Ia juga berbagi tips perawatan kulit yang sama dalam sebuah wawancara majalah Allure, mencatat bahwa berpikir positif juga tampaknya memiliki efek positif pada kulitnya.

"Saya lebih berkonsentrasi pada kecantikan batin karena ketika saya terlalu khawatir atau berpikir negatif, itu terlihat melalui kulit saya. Saya mencoba untuk jadi positif sepanjang waktu," tuturnya kala itu.

3 dari 3 halaman

4 Hal Positif untuk Kesembuhan Pasien COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.