Sukses

Apartemen Mewah Nikita Willy dan Indra Priawan, Ada Kaleng Kerupuk Imut hingga Sudut Hijau di Balkon

Meski tingal di apartemen, Nikita Willy dan Indra Priawan menyiapkan kaleng kerupuk.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya penampilan sejumlah pasangan selebritas yang selalu mengenakan barang-barang branded, tempat tinggal mereka tak kalah menarik perhatian publik. Boy William berkesempatan berkunjung ke aparteman mewah Nikita Willy dan Indra Priawan yang berada di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Pasangan pengantin baru yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu menerima kehadiran Boy dengan tangan terbuka. Nikita dan Indra tampak antusias dengan kunjungan Boy.

"Masih seru-serunya, masih semangat-semangatnya. Kayak bangun pagi banget bikin sarapan, sebelum jam 12 sudah masak lunch. Sebulan jadi istri, gua baru nyadar bahwa perempuan itu strong banget," kata Nikita dalam video yang diunggah pada 27 November 2020.

Indra menambahkan, sejak kehadiran Nikita di apartemennya itu, suasana rumahnya jadi sangat berbeda. "Rumah itu, kalau ada sentuhan wanita beda banget," tegas Indra.

Mereka kemudian memerlihatkan sejumlah bagian hunian mereka yang apik dan mewah. Apartemen mereka bergaya minimalis dengan berbagai perabot rumah tangga yang tertata dengan rapi.

"Walaupun ini apartemen modern, cuma ada kerupuk kaleng," beritahu Niki sambil tertawa kecil memperlihatkan dua kaleng kerupuk. "Apalagi yang putih, Dra," jawab Boy kemudian memakan kerupuk warna putih yang renyah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dapur dan Ruang Makan

Dari dapur kemudian beranjak ke ruang makan. Di dapur Nikita terdapat sebuah rak hitam tempat gelas dan piring yang ditata dengan apik.

Kedua bagian itu sengaja tak disekat oleh Nikita dan Indra sehingga tampak luas. Sementara, sejumlah kursi mengelilingi meja panjang tampilan rapi.

3 dari 7 halaman

Ruang Keluarga

Di depan ruang makan, terdapat ruang keluarga. Sofa abu-abu berbentuk L menghiasi ruang yang dihias dengan bantal kursi berwarna cerah. Terdapat pula coffe table dengan permukaan dari marmer.

Yang menarik di dinding ruang keluarga itu berbaris potret Indra dan Nikita yang dibingkai dengan rapi. Foto-foto itu merupakan potret mereka saat berkeliling dunia. "Keren, bro!" puji Boy pada Indra.

4 dari 7 halaman

Ruang Kerja

Sebelum berubah jadi ruang kerja, ruang itu awalnya balkon. Di dalam ruangan itu terdapat dua rak panjang, tempat mereka meletakkan buku dan peralatan tulis-menulis.

Selain itu, terdapat meja kerja lengkap dengan kursinya tempat Indra memikirkan soal investasi. Ruangan cukup luas dengan bentuk memanjang terlihat nyaman dengan pencahayaan yang cukup.

 

5 dari 7 halaman

Walking Closet

Setelah duduk sejenak, Nikita dan Indra memperlihatkan walking closet milik mereka. Berbentuk memajang sebelah kanan dan kiri ruangan itu yang diisi lebih banyak pakaian Indra dibanding Nikita. Ia beralasan koleksi pakaiannya masih ditinggalkan di rumah dan belum sempat dipindahkan.

Keduanya mengakui sempat menjadi 'budak' barang-barang mewah yang dibeli karena gengsi. Namun, sekarang mereka lebih memilih barang-barang yang nyaman di badan.

"Produk lokal itu jauh lebih bagus dan lebih nyaman dan harganya pun lebih murah. Jadi sekarang gua lebih memilih yang seperti itu," kata Nikita. Meski begitu, Boy menimpali pernyataan Nikita dengan menyebut kaus yang dikenakan perempuan itu tetaplah merek asal Prancis.

Ada pula island di tengah walking closet untuk menaruh koleksi aksesori Indra yang ditempeli selembar pengumuman. Usut punya usut, pengumuman tersebut dipasang lantaran Nikita kerap membuang barang-barang mahal Indra karena dikira sampah. 

6 dari 7 halaman

Balkon Kebanggaan

Selanjutnya, mereka keluar ruangan menuju ke balkon. Sejumlah tanaman tampak menghias balkon apartemen mereka. Kehadiran tanaman-tanaman membuat suasana sejuk.

Di tempat itu juga terdapat peralatan untuk berolahraga. Awalnya tempat itu hanya ada tembok-tembok aja, kata Nikita. Nikita sangat suka dengan tempat itu. "Garden in my new apartement (taman di apartemen baru gue)," kata Nikita Willy tertawa.

7 dari 7 halaman

Makanan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.