Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: PakaianKoe dari Lakon Indonesia, Usaha Menaikkan Kelas Perajin Tekstil Tradisional

Top 3 Berita Hari Ini, usaha menaikkan kelas perajin tekstil tradisional, Thanksgiving Pangeran Harry dan produk skincare.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang usaha menaikkan kelas perajin [tekstil](/434754 "") tradisional. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk melestarikan tradisi dan budaya di dalam masyarakat.

Salah satunya lewat karya busana berbahan tekstil tradisional yang bisa dipakai dalam keseharian. Itu pula yang melatari Irsan meluncurkan koleksi keduanya bersama Lakon Indonesia, PakaianKoe. Koleksi tersebut merupakan penanda Lakon Indonesia bergerak ke arah tekstil tradisional.

[bacajuga:Baca Juga](/434754 4419818 4419038)

Lebih dari setahun belakangan, Lakon Indonesia tak hanya membina, tapi juga mengajak para perajin untuk bekerja sama secara profesional. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang perayaan Thanksgiving.

Tahun ini merupakan liburanThanksgiving perdana sebagai keluarga di Amerika Serikat bagi Pangeran Harry, Meghan Markle, dan putra mereka, Archie.

Sumber yang dekat dengan pasangan Sussex mengatakan bahwa mereka akan makan malam di rumah dan berharap untuk merayakan Thanksgiving pertama di Amerika Serikat sebagai sebuah keluarga. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang review produk rangkaian skincare untuk atasi jerawat.

Dari sekian banyak produk, AC Collection dari skincare brand asal Korea, COSRX, boleh jadi opsi menarik. Perilisannya sendiri bertepatan dengan digandengnya aktor kenamaan Kim Soo Hyun sebagai duta global COSRX.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

PakaianKoe dari Lakon Indonesia, Usaha Menaikkan Kelas Perajin Tekstil Tradisional

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk melestarikan tradisi dan budaya di dalam masyarakat. Salah satunya lewat karya busana berbahan tekstil tradisional yang bisa dipakai dalam keseharian. Itu pula yang melatari Irsan meluncurkan koleksi keduanya bersama Lakon Indonesia, PakaianKoe.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, koleksi tersebut merupakan penanda Lakon Indonesia bergerak ke arah tekstil tradisional. Koleksi bertajuk "A Journey to Java" itu menceritakan perjalanan usaha pelestarian budaya, khususnya yang dilakukan platform sosiokultural itu bersama para perajin di daerah Jawa.

Selanjutnya…

Rencana Perayaan Thanksgiving Perdana Meghan Markle dan Pangeran Harry

Thanksgiving tahun ini merupakan liburan perdana sebagai keluarga di Amerika Serikat bagi Pangeran Harry, Meghan Markle, dan putra mereka, Archie. Rencana ketiganya menghabiskan momen ini pun terungkap.

Melansir laman Hello, Jumat (27/11/2020), Duke dan Duchess of Sussex berencana menghabiskan libur Thanksgiving dengan agenda sederhana, namun hangat. Termasuk di dalamnya, yakni makan malam yang tenang di rumah.

Selanjutnya…

Review: Rangkaian Skincare AC Collection dari COSRX untuk Atasi Jerawat

Jerawat boleh saja masuk klasifikasi masalah kulit paling umum. Namun, bukan berarti satu perawatan bisa efektif bagi semua orang. Anda mungkin salah satu yang masih berjuang dalam menemukan produk skincare terbaik untuk mengatasi kondisi kulit tersebut.

Dari sekian banyak, AC Collection dari skincare brand asal Korea, COSRX, boleh jadi opsi menarik. Dalam seminggu terakhir, Liputan6.com berkesempatan menjajal langsung beberapa produk dari rangkaian skincare yang dimaksud.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Nyaman Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.