Sukses

Produk Brand Lokal Lengkapi Koleksi Tities Sapoetra di Runway Jakarta Fashion Week 2021

Kolaborasi unik antara ciri khas desain Tities Sapoetra berpadu dengan gambar produk-produk Panasonic di panggung JFW 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa meninggalkan signature touch ala TS The Label, Tities Sapoetra menghadirkan kolaborasi segar saat bergandeng tangan dengan Panasonic dalam rangkaian show Jakarta Fashion Week (JFW) 2021. Lewat tayangan virtual pada Jumat (27/11/2020), busana-busana tersebut memadankan dua ciri khas desain, yaitu labirint dan gambar dari produk-produk komersil Panasonic.

Dimulai dengan penampilan Alika Islamadina bernyanyi, persentasinya segera sarat desain khas sang desainer. Setelahnya, tampilan demi tampilan dengan aksen warna kontras, seperti fuchsia, green lime, biru, hingga oranye, ditambah aksen floral berpadu nuansa monokrom wara-wiri di runway JFW 2021.

Potongan asimetris dengan pandanan gaya terkesan edgy pun tak absen dalam pergelaran busana virtual kali ini. Yang unik, Tities melibatkan serta dua brand lokal untuk melengkapi visual koleksinya.

Mereka adalah merek sepatu Deesbe dari Bali dan label aksesori asal Bandung, Sukaria. Sementara di beberapa pasang sepatu signature design labirint tampak melengkapi di antara potongan sepatu yang clean, aksesori Sukaria menambah statement dengan warna-warna menyolok, mulai dari deep purple, sampai hijau cerah.

Sebagai pelengkap keutuhan presentasinya, TS The Label membawa serta konsep fashion dance. Kesan dinamis nan vibrant pun tak lagi terelakkan dari setiap look yang dihadirkan.

Potongan yang diboyong ke panggung JFW 2021 juga kian beragam. Termasuk di dalamnya oversized shirt, overall, rok berpotongan asimteris, serta atasan dengan aksen tali di bagian lengan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggunaan Ragam Bahan

Pola yang dihadirkan koleksi bertajuk "Dynamic of Urbanity" ini masih mengusung busana ready to wear dengan gaya sporty casual. Sementara, bahan yang digunakan cukup beragam, seperti parasut, baby terry, dan kanvas.

Soal kolaborasi dengan brand lokal, dalam jumpa pers virtual, beberapa hari lalu, Tities menjelaskan bahwa ia sengaja langsung turun untuk mengurusi proyek kerja sama tersebut. "Aku sempat dua bulan full di Bali. Pergi ek workshop, bertemu langsung dengan perajin," tuturnya.

Keikutsertaan keduanya juga dikatakan sebagai bentuk dukungan Tities, mengingat secara kualitas dan visual, produk lokal juga tak kalah menawan.

Sementara, kolaborasi dengan Panasonic juga akan menyajikan merchandise yang akan dijual secara umum berupa kaus, hoodie, totebag, dan case handphone.

3 dari 3 halaman

Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.