Sukses

ARA Food Luncurkan Makanan Khas Jepang Berkonsep Rice Bowl

Mereka mengadakan program promosi unik dengan mengajak berbagi kebahagiaan bareng dengan pemesannya.

Liputan6.com, Jakarta – ARA Food adalah perusahaan di bidang Food & Beverage yang memiliki berbagai macam brand dan terfokus pada layanan pesan antar. Pada tanggal 2 Desember 2020, mereka resmi meluncurkan brand pertamanya yang bertemakan makanan ala Jepang yakni “Ten-Chan Rice Bowl”.

Ten-Chan Rice Bowl memiliki beberapa varian menu diantaranya Beef Teriyaki Rice Bowl, Beef Miso Rice Bowl, Beef Spicy Rice Bowl serta Chicken Teriyaki Rice Bowl.

Makanan yang berkonsep rice bowl ini memiliki tagline Always Say Yes! yang memiliki makna penuh gairah dan percaya diri serta selalu memberikan energi baik kepada semua orang setelah menikmati Ten-Chan Rice Bowl.

Satu yang menarik dari menu-menu Ten-Chan Rice Bowl adalah Beef Spicy Rice Bowl dan Chicken Spicy Rice Bowl karena rasa pedas ala sambal Indonesia yang bisa kamu nikmati.

Membawa semangat selalu memberikan energi baik, di hari launching-nya Ten-Chan Rice Bowl mengadakan sebuah program promosi unik dengan mengajak berbagi kebahagiaan bareng dengan pemesannya bertajuk #RiceBowlUntukOjol.

Setiap 1 kali pemesanan ada 1 Rice Bowl yang dipersembahkan untuk driver Ojol yang mengantarkannya. Bahkan pemesan dapat menuliskan pesan terima kasih dan semangat kepada driver lewat kertas memo Ten-Chan yang disertakan dalam paket pesanan.

Tenchan Rice Bowl ini sudah bisa dipesan menggunakan jasa Ojek Online serta melalui WhatsApp per 2 Desember 2020. Jam operasional dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Pada saat peluncuran ini, pengantaran masih berpusat di sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini