Sukses

Temukan Aneka Produk Branded Berkualitas di Satu Tempat

Berbagai macam kebutuhan Anda bisa dengan mudah ditemukan pada mall satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang tinggal di kawasan Jakarta Pusat, nama Grand Indonesia tentu sudah tidak lagi asing. Mal yang satu ini merupakan salah satu mal populer yang ada di Jakarta, tepatnya berada tak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia.

Lokasinya yang sangat strategis menjadi salah satu alasan mengapa mall kelas premium ini begitu populer. Dibandingkan dengan mall lainnya, Grand Indonesia juga menawarkan pengalaman belanja yang berbeda dan berkelas. Berbagai macam kebutuhan Anda bisa dengan mudah ditemukan pada mall satu ini. Mulai dari kebutuhan fashion, makanan atau minuman, produk elektronik, dan masih banyak lagi.

Pada sebuah artikel yang berjudul “The Top Five Shopping Malls in Jakarta”, Grand Indonesia masuk dalam daftar tersebut dan menjadi salah satu mall terbesar yang ada di Jakarta. Bagaimana tidak, mall ini saja memiliki luas mencapai 263.226 m2. Tak hanya terbesar, julukan mall termewah juga diberikan pada mall satu ini.

Tidak tanggung-tanggung, Grand Indonesia dilengkapi dengan delapan lantai. Masing-masing lantainya dilengkapi dengan aneka produk dari brand ternama. Mall ini terbagi menjadi dua gedung yang berbeda, yakni West Mall dan East Mall. Untuk bisa berbelanja dari gedung satu ke satunya, Anda perlu melewati sebuah Sky Bridge terlebih dahulu. Jembatan tersebut tersedia di beberapa lantai Grand Indonesia.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, banyak brand ternama yang bisa Anda temukan dalam mall ini. Jika dihitung, jumlahnya bahkan mencapai ratusan. Beberapa tenant populer yang bisa Anda temukan di Grand Indonesia diantaranya seperti H&M, Ace. Gramedia, MUJI, CGV Cinemas, dan masih banyak lagi. 

Apapun produk kebutuhan Anda, bisa dipastikan Anda bisa menemukannya dalam Grand Indonesia. Di sisi lain, banyak restoran ternama yang menghadirkan makanan lezat tersedia di toko yang satu ini. Diantaranya seperti Kafe Betawi, KFC, Sushi Tei, Bakmi GM, Burger King, Sate Khas Senayan, dan lain sebagainya. Setelah seharian melakukan window shopping sempatkan diri Anda untuk mencicipi kuliner lezat di Grand Indonesia.

Mall dengan jumlah pengunjung yang mencapai jutaan ini tidak hanya tersedia dalam wujud fisiknya saja.. Saat ini Official Store dan Grand Indonesia juga bisa Anda temukan secara online. Hal ini tentu akan semakin memudahkan Anda setiap kali akan belanja pada produk branded.

Di mana Anda bisa mendapatkan produk original yang terjamin kualitasnya tanpa perlu keluar rumah. Diantara banyaknya produk yang bisa Anda temukan di Grand Indonesia, berikut beberapa diantaranya yang wajib Anda beli.

Produk Fashion

Tahukah Anda jika beberapa orang menyebut Grand Indonesia sebagai surganya pencinta mode? Hal ini tentu menunjukkan jika di toko satu ini kaya akan produk fashion branded. Bagi Anda yang sedang mencari produk fashion untuk menyempurnakan OOTD setiap harinya, belanja di Grand Indonesia menjadi pilihan terbaik. Sepatu Saucony menjadi salah satu produk fashion yang tak boleh Anda lewatkan.

Sepatu Saucony

Bagi Anda yang suka melakukan olahraga lari atau jogging, produk dari Saucony bisa jadi pilihan Anda yang terbaik. Pasalnya, merk sepatu ternama ini hadirkan produk yang memang diperuntukkan untuk olahraga lari. Material berkualitas yang dimiliki akan membuat langkah kaki Anda terasa begitu ringan saat berlari.

Bahkan, bentuk sepatu yang diusung juga bisa mencegah terjadinya cidera yang mungkin Anda alami selama berolahraga, lho.Kualitasnya yang bagus tersebut juga membuat sepatu Saucony memiliki masa pakai yang awet dan tahan lama. Sekalipun sudah digunakan berulang kali, dipastikan sepatu Saucony Anda tidak akan mudah rusak.

Selain hadirkan sepatu yang memang diperuntukkan untuk berlari, masih banyak model sepatu Saucony lainnya yang bisa menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Desain keren dan kekinian yang diusung juga secara tidak langsung akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, lho.

Produk Ibu dan Anak

Selain produk fashion, Grand Indonesia juga jual produk dalam kategori ibu dan anak. Produk ini bisa menjawab solusi dan kebutuhan para ibu hamil dan ibu menyusui. Mooimom menjadi salah satu brand produk ibu dan anak yang bisa Anda jadikan pilihan.

Mooimom

Brand satu ini hadirkan berbagai macam produk berkualitas yang dibutuhkan oleh para ibu dan anak. Banyaknya produk yang dikhususkan untuk ibu hamil bisa membuat para ibu hamil merasa nyaman selama beraktivitas sepanjang hari. Aneka pakaian hingga celana ibu hamil bisa membuat Anda bergerak dengan bebas dan leluasa.

Tak hanya untuk ibu hamil, di sini Anda juga bisa membeli aneka produk untuk ibu menyusui. Sedangkan kebutuhan untuk anak juga tidak kalah penting, Anda bisa menemukan perlengkapan makan, gendongan bayi, tas ASIP, dan lain sebagainya.

Produk Peralatan Elektronik

Tak hanya produk fashion dan produk ibu dan anak, aneka produk peralatan elektronik juga tersedia secara lengkap di Grand Indonesia, lho. Berikut beberapa diantaranya.

Bose

Bagi Anda penikmat musik, tentu sudah tidak lagi asing dengan merk Bose, kan? Merk peralatan elektronik yang satu ini jual berbagai macam speaker berkualitas untuk temani aktivitas harian Anda. Sebagai perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1964, tentu kualitas speaker yang ditawarkan oleh Bose tak perlu Anda ragukan lagi.

Jenis produk audio yang diproduksi oleh Bose juga terbilang sangat beragam, mulai dari headset, speaker, hingga sistem audio mobil. Kualitasnya yang bagus membuat speaker Bose menawarkan harga yang cukup mahal. Namun, hal tersebut sebanding dengan kualitas produk audio yang akan Anda dapatkan. Sehingga Anda tak perlu ragu setiap kali akan membeli produk audio Bose.

Produk Mainan

Ingin mencari kado spesial untuk buah hati Anda? Tenang, Grand Indonesia juga jual aneka produk mainan untuk si kecil, lho. Ada apa saja? Simak beberapa diantaranya berikut ini.

Bricks Indonesia (Lego)Lego menjadi salah satu jenis mainan edukasi yang sangat populer. Mainan satu ini bisa mengasah kreativitas serta imajinasi buah hati. Bricks Indonesia menjadi salah satu brand yang jual aneka produk Lego berkualitas. Bahkan, ada banyak jenis Lego yang bisa Anda temukan dalam brand ini, diantaranya seperti Lego Disney, Lego Duplo, Lego Creator, Lego Friends, dan masih banyak lagi.

Teddy HouseMerasa mainan Lego kurang lucu? Anda bisa menemukan brand Teddy House yang jual aneka boneka berkualitas. Kualitas dan keunikan yang ditawarkan oleh setiap produk Teddy House tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Bahkan, bulu yang ada pada bonekanya terasa begitu lembut, rapi, dan juga tidak mudah rontok.

Berbeda dengan bulu boneka yang biasa Anda temukan di pasaran. Menariknya lagi, Teddy House jual berbagai macam model serta ukuran boneka yang bisa Anda jadikan pilihan. Tak hanya jual aneka boneka, Teddy House juga dilengkapi dengan aksesori boneka yang terjual secara terpisah. Dengan kata lain, si kecil bisa bebas berkreasi dan melakukan mix and match pada boneka kesayangannya.

Produk KameraGadget seperti kamera juga bisa dengan mudah Anda temukan dalam Grand Indonesia. Sony Center menjadi salah brand yang jual produk kamera berkualitas untuk Anda.

Sony CenterDiantara banyaknya merk kamera yang ada di pasaran, Sony menjadi salah satu yang populer. Di mana banyak fotografer dan videografer profesional lebih memilih menggunakan produk Sony dibandingkan dengan lainnya.

Kualitas yang bagus menjadi salah satu alasan utama mengapa brand ini sangat populer. Di sisi lain, Sony hadirkan berbagai macam jenis dan tipe kamera yang bisa Anda pilih, lho. Mulai dari kamera yang dijual dengan harga Rp 4 jutaan hingga Rp 50 jutaan.

Produk Kecantikan

Sebagai mall terbesar, Anda juga bisa menemukan produk kecantikan di Grand Indonesia, salah satunya yakni Sensatia Botanicals.

Sensatia Botanicals

Tahukah Anda jika Sensatia Botanicals merupakan salah satu brand kecantikan lokal? Brand yang berasal dari Bali ini hadirkan aneka produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dengan kata lain, setiap produk yang diproduksi tentu aman digunakan oleh semua orang.

Tidak hanya itu saja, brand satu ini juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI, lho. Sehingga tak ada lagi alasan untuk ragu dalam menggunakan rangkaian produk kecantikan Sensatia Botanicals. Menariknya lagi, brand ini tawarkan produk kecantikan untuk berbagai jenis kulit.

Restoran

Selain terkenal sebagai surganya pencinta mode, Grand Indonesia juga disebut-sebut sebagai surganya pencinta kuliner, lho. Banyak restoran populer yang bisa Anda temukan di sini, bahkan beberapa diantaranya juga bisa Anda beli secara online tanpa perlu menuju Grand Indonesia secara langsung.

Kafe Betawi

Sesuai dengan namanya, Kafe Betawi merupakan sebuah rumah makan yang menawarkan aneka makanan khas Betawi. Rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 1992 ini memiliki cita rasa yang tak perlu Anda ragukan lagi. Bahkan, pihak Kafe Betawi akan selalu menjaga kualitas produknya agar tetap berkualitas. Soto Betawi menjadi salah satu menu andalan Kafe Betawi yang wajib Anda coba.

Selain Soto Betawi, masih banyak kuliner nusantara lainnya yang ada di rumah makan ini. Diantaranya seperti Ayam Bali, Sambal Goreng Ati, Empal Goreng, Ikan Cakalang dan lain sebagainya. Sebagai pencinta kuliner nusantara, menu yang ada di Kafe Betawi tidak boleh Anda lewatkan. Selain menghadirkan aneka makanan, Kafe Betawi juga jual berbagai macam minuman dalam kemasan botol.

Shaburi

Selain hadirkan makanan nusantara, Grand Indonesia juga dilengkapi dengan rumah makan yang hadirkan menu mancanegara, salah satunya yakni Shaburi. Shaburi merupakan salah satu restoran khas Jepang yang terkenal dengan makanan soupnya. Selain bisa dinikmati secara langsung, Anda juga bisa membeli menu Shaburi secara online.

Beberapa komponen yang ada di dalam sup Jepang tersedia secara lengkap dalam Shaburi Official Store, diantaranya seperti daging ayam, daging sapi, aneka sayuran, hingga saus. Bagi Anda yang lebih suka mengolah masakan instan dan ingin mengkonsumsi Shaburi di rumah, pastikan Anda membelinya di Grand Indonesia.

Itu tadi daftar produk apa saja yang bisa Anda temukan dalam Grand Indonesia Official Store. Tak hanya membuat aktivitas belanja lebih mudah, Anda juga bisa mendapatkan harga produk Grand Indonesia yang lebih murah. Mengingat di toko online banyak ditawarkan aneka promo dan diskon spesial. Bagi Anda yang sedang mager untuk keluar rumah, lakukan belanja online hanya di Grand Indonesia Official Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini