Susi Pudjiastuti Pamer Aksi Menari di Atas Pecahan Piring

Oleh Putu Elmira pada 25 Nov 2020, 10:27 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 10:27 WIB
[Bintang] Susi Pudjiastuti
Perbesar
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menjadi salah satu penampil khusus dalam Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Susi menjadi salah satu yang mengenakan busana rancangan karya Anne Avantie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti selalu sukses mencuri atensi publik lewat sosoknya yang seru, lugas, dan nyentrik. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014--2019 ini juga tak jarang membagikan ragam kegiatannya lewat media sosial.

Satu di antaranya adalah video ketika ia tengah mengunjungi Kota Padang Panjang di Sumatera Barat. Kunjungan pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini ternyata menyimpan kisah yang menarik untuk disimak.

Melalui akun Instagram pribadi, Susi Pudjiastuti mengunggah sebuah video singkat. Video itu mengabadikan ia tengah menari dan melompat di atas pecahan piring di atas alas berwarna merah.

Pecahan piring itu terlihat tersebar ke beberapa tempat. Susi pun asyik menari di atasnya dengan tangan kiri dan kanannya sembari memegang piring berwarna putih.

Dengan lincah Susi melompat, menggerakkan kedua tangannya dengan piring di telapak tangan. Aksi yang cukup menegangkan itu turut diiringi dengan musik tradisional setempat.

Di belakang Susi Pudjiastuti, ada beberapa warga yang ikut antusias menyaksikannya. Aksi tersebut juga dilakukan sang mantan menteri dengan penuh antusias dan senyum semringah.

2 dari 3 halaman

Tampilan Susi

Susi Pudjiastuti
Perbesar
Susi Pudjiastuti beraksi dengan menari di atas pecahan piring ketika menyambangi Kota Padang Panjang, Sumatera Barat pada 15 November 2020. (Screenshot Instagram @susipudjiastuti115/https://www.instagram.com/p/CH4zNuiHAW1/?hl=en)

Susi Pudjiastuti terlihat mengenakan blus lengan panjang dengan paduan corak ungu yang turut menghiasi. Atasan tersebut lalu dipadu dengan rok 7/8 hitam lengkap dengan ikat pinggang warna hitam.

Rambut Susi tampak diikat secara menyeluruh dan polesan makeup turut menyempurnakan tampilannya. Ia juga mengenakan face shield, kacamata, hingga aksesori anting-anting.

"Hayooo ... percaya tidak kalau ini betulan ... Di Padang Panjang, 30 menit dari Bukittinggi tanggal 15 November," tulis Susi dalam kolom keterangan video yang diunggah pada 22 November lalu.

 
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Perbesar
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓