Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Uang dalam Dompet Jadi Cara Unik Promosi Produk Brownies

Top 3 Berita Hari Ini, cara unik promosi produk brownies, gendongan bayi Gigi Hadid dan pekerja di bandara China jalani tes Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang cara unik promosi produk brownies. Promosi melalui media sosial sudah jadi hal biasa sekarang ini. Meski begitu, promosi lewat cara-cara lama seperti brosur juga tak bisa ditinggalkan begitu saja.

Sebuah produsen kue brownies melakukan strategi promosi yang unik dan menggelitik. Awalnya, orang dalam video tersebut melihat sebuah dompet yang tergeletak di tanah. Ada uang Rp20 ribu mengintip keluar dari dompet itu.

Namun setelah dompet itu dibuka, ternyata uang kertas tersebut adalah brosur promosi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang gendongan bayi Gigi Hadid.

Model berusia 25 tahun ini membuat heboh dunia maya lewat unggahan dirinya dan sang putri di akun Instagram pribadi. Gigi juga membagikan deretan potret dekorasi Natal di kediamannya.

Gigi terlihat mengenakan kardigan oversized dan tracksuit dan berpose dengan putrinya yang terlihat mengantuk bersandar di dadanya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah pekerja di bandara China jalani tes Covid-19.

Pengetesan itu dilaksanakan setelah sejumlah kasus infeksi baru diduga berkaitan dengan bandara Internasional Pudong tersebut. Dalam sebuah rekaman yang beredar online menunjukkan ratusan pekerja kargo mendekati para pekerja medis yang mengenakan APD untuk menjalani tes.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Uang dalam Dompet Jadi Cara Unik Promosi Produk Brownies

Suatu usaha biasanya akan melakukan strategi marketing agar produknya dikenal luas. Tak jarang strategi dan promosi yang digunakan untuk suatu produk cukup nyeleneh agar bisa menarik perhatian banyak orang.

Promosi melalui media sosial sudah jadi hal biasa sekarang ini. Meski begitu, promosi lewat cara-cara lama seperti brosur juga tak bisa ditinggalkan begitu saja.

Selanjutnya…

Gendongan Bayi Gigi Hadid Saat Ajak Putrinya Jalan-Jalan Curi Perhatian

Supermodel Gigi Hadid tengah menikmati perannya sebagai ibu baru setelah kelahiran putrinya dengan Zayn Malik pada September lalu. Sejak itu, baik Zayn ataupun Gigi belum memperlihatkan wajah sang buah hati ke publik.

Namun baru-baru ini, model berusia 25 tahun ini membuat heboh dunia maya lewat unggahan dirinya dan sang putri di akun Instagram pribadi. Gigi juga membagikan deretan potret dekorasi Natal di kediamannya.

Selanjutnya…

Ribuan Pekerja Kargo di Bandara Internasional Pudong China Jalani Tes Covid-19

Ribuan pekerja di salah satu bandara internasional terbesar di China menjalani tes Covid-19 pada Minggu malam, 22 November 2020. Pengetesan itu dilaksanakan setelah sejumlah kasus infeksi baru diduga berkaitan dengan bandara tersebut.

Zhou Junlong, Wakil Presiden Otoritas Bandara Shanghai mengatakan 17.719 pekerja dari bagian penanganan kargo di Bandara Internasional Pudong Shanghai dites Covid-19. Hingga Senin siang, 23 November 2020, hasil tes 11.544 orang dinyatakan negatif virus corona baru, sedangkan sisanya masih terus diproses.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.