Sukses

4 Zodiak yang Diyakini Jago Masak Alami, Termasuk Kamu ?

Sederet zodiak ini diyakini berbakat memasak, apakah kamu termasuk di dalamnya?

Liputan6.com, Jakarta - Memasak, pekerjaan rumah yang tidak dikuasai semua orang, tetapi jelas bermanfaat bila memilikinya. Juru masak yang hebat tak hanya memiliki pengetahuan mendalam tentang makanan, rasa, dan beragam bahan pangannya. Pengetahuan ini membantu mereka menyiapkan hidangan yang bisa memuaskan indra perasa.

Tetapi, mereka yang jago masak tidak selalu memerlukan pengetahuan atau latihan keras. Beberapa memiliki keterampilan memasak secara alami. Mereka bisa dikenali lewat zodiaknya.

Siapa saja yang disebut terlahir alami sebagai chef? Simak rangkumannya seperti dilansir dari PinkVilla, Selasa, 23 November 2020.

Taurus

Dalam hal masak-memasak, Taurus masuk dalam uturan teratas dalam daftar juru masak. Pemilik zodiak ini akan memanjakan tamunya dengan masakan buatannya sendiri. Jika Taurus mengatur sebuah pesta atau pertemuan kecil, mereka akan lebuh suka memasak makanan sendiri.

Virgo

Virgo adalah pemilik sifat paling perfeksionis dari semua zodiak. Ia menyukai memasak karena membutuhkan konsentrasi tinggi untuk menghasilkan rasa dan warna yang sempurna. Ia bahkan akan memperhatikan setiap detail makanannya agar hasilnya sempurna.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Mirip dengan Virgo, Capricorn juga selalu mencari kesempurnaan. Pemilik zodiak ini relatif sangat peduli akan kesehatan sehingga rela menyiapkan segalanya di rumah sendiri. Carpicorn ini tidak akan memesan makanan yang akan mempengaruhi kesehatan. Ia juga akan mengundang orang-orang terdekat untuk makan masakan yang sudah ia buat.

Cancer

Cancer sudah terlahir menjadi juru masak yang hebat. Ia suka memanjakan orang yang mereka cintai pada tingkat kenyamanan maksimal. Zodiak ini bersedia menyiapkan makanan berdasarkan resep nenek mereka yang dibuat dengan penuh kasih. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.