Gaun Tanpa Lengan Nia Ramadhani di Acara Ultah Aburizal Bakrie

Oleh Henry pada 23 Nov 2020, 16:03 WIB
Diperbarui 23 Nov 2020, 16:03 WIB
Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie
Perbesar
Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie. (dok.instagram @ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta -  Aburizal Bakrie belum lama ini berulang tahun yang ke-74. Ayah mertua Nia Ramadhani ini merayakan ultah bersama keluarga dan kerabat dekanya.

Hal itu diketahui dari unggahan Nia di akun Instagramnya. Seperti terlihat dari keterangan foto yang dibagikan Nia Ramadhani, ia anggota keluarga lainnya nampak merayakan hari ulang tahun Aburizal Bakrie dengan cukup meriah.

Meski hanya dihadiri oleh keluarga besar Ardie Bakrie, namun acara ulang tahun tersebut tetap terlihat berjalan seru. Mereka terlihat mengadakan sejumlah permainan dan bernyanyi bersama.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, perayaan ultah Aburizal Bakrie digelar di Pandawa Cliff Estate, Bali. Berlokasi di Jalan Karang Putih, Kuta, Bali, penginapan Pandawa Cliff Estate adalah surga tersembunyi yang langsung menghadap laut dengan suasana damai dan private.

Nia pun pernah mengunggah foto sedang menikmati suasana resor di kolam renang yang langsung menghadap laut. Dalam unggahan di Instagram, ia menuliskan bisa melihat dengan jelas keindahan Indonesia. "I can sea clearly now #beautifulindonesia," tulis Nia Ramadhani.

Dalam acara tersebut, Nia Ramadhani tampil dengan gaun panjang warna ungu. Istri Ardie Bakrie itu terlihat sangat berbahagia bisa merayakan ulang tahun mertua kesayangannya.

Sebagai menantu, Nia mendoakan Aburizal Bakrie agar diberi umur panjang dan menuliskan pesan haru di akun Instagramnya. Ia juga merasa beruntung sudah dianggap sebagai anak sendiri terutama setelah ayahnya meninggal dunia pada 2014 lalu.

2 dari 3 halaman

Sosok Idola dan Inspiratif

Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie
Perbesar
Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie. (dok.instagram @ramadhaniabakrie)

"Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan Banyak banyak Terimakasih untuk papa, karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri," tulis Nia dalam unggahan pada 18 November 2020.

"Sekarang, aku hanya punya 1 papa, yaitu papa Ical, yang insyaAllah aku sudah janji sama diri aku sndrii, aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm.Papa Pya di hari tuanya. Amiin," sambung Nia.

Ibu tiga anak ini menambahkan, "Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku, agar papa dan mama diberikan umur yang panjang, agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk papa dan mama❤️".

Dalam kesempatan tersebut, Nia Ramadhani juga menilai sang mertua adalah sosok inspiratif dan menjadi idola anak-anaknya. Sementara dalam sejumlah foto yang diunggah Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie terlihat berfoto bersama.

Nia juga terlihat mesra bernyanyi dengan suami, putri pertamanya dan juga Aburizal Bakrie. Ia nampak menikmati momen pesta ulang tahun mertuanya tersebut.

Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff. (Liputan6.com/Trieyasni)
3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓