Gaya Rambut Khas Artis Korea yang Hits di Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 01 Des 2020, 17:18 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 17:54 WIB
Gaya Rambut Khas Artis Korea yang Hits di Indonesia
Perbesar
Gaya Rambut Khas Artis Korea yang Hits di Indonesia. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Kalau kamu punya idola seorang artis, biasanya kamu akan meniru gaya si artis tersebut. Begitu juga dengan para artis Korea yang kini banyak menjadi idola. Style yang dibawakan artis Korea kini banyak ditiru kalangan anak muda Indonesia, utamanya para wanita.

Mulai dari gaya busana hingga tampilan rambut.Nah, sepertinya beberapa gaya rambut milik selebriti wanita dari Korea berikut ini bisa dijadikan referensi untuk potongan rambut terbaru kamu.

1. Model Rambut Panjang

Model potongan rambut ini banyak digemari pada wanita Korea. Untuk model rambut ini, kamu bisa mengkreasikannya dengan potongan bergelombang pada bagian bawah rambut atau kamu bisa memadukan dengan aksesoris bandana dan poni samping. Gaya rambut ini cocok di segala umur dari anak-anak, remaja hingga dewasa. 

2. Model Rambut Sebahu

Ingin cantik seperti artis Korea dengan rambut sebahu? Model rambut ala Korea berikut cocok bagi kalian yang memiliki rambut sebahu dan ingin merubah gaya rambutmu.

Kalian bisa mengubah rambut lurus dengan belahan di pinggir dipadukan dengan chopped bangs atau poni tengah dan rata. Pemberian chopped bang pada gaya ini memberikan kesan cute dan bisa menutupi dahi yang lebar.

3. Model Rambut Pendek dengan See Through Bangs

Gaya rambut ini dipadukan dengan poni see through yang lagi trend di Korea. Model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat atau oval. Selain itu gaya ini memberikan kesan yang fresh dan dapat memperlihatkan rahang seseorang menjadi lebih tegas.

4. Model Rambut Pixie Bob

Gaya rambut ala Korena ini adalah perpaduan antara gaya rambut pixie dengan poni side up bangs atau poni pinggir kanan atau kiri. Selain poni side up bangs, poni yang serasi dengan gaya pixie bob adalah poni chopped bangs atau poni di tengah dan dipotong rata.

5. Model Rambut Ombre

Model rambut ombre belakangan ini cukup tenar dikalangan perempuan Korea maupun dunia. Model rambut ini dihasilkan lewat efek pewarnaan yang mana ujung rambut dibuat tampak lebih terang daripada bagian pangkalnya, sehingga menghasilkan efek warna yang mencolok dan menarik. Cocok bagi kalian yang ingin tampil beda dan menonjol di keramaian.

Gaya Rambut Khas Artis Korea yang Hits di Indonesia
Perbesar
Gaya Rambut Khas Artis Korea yang Hits di Indonesia. foto: istimewa

Rambut ala artis korea dapat sempurna jika dipadukan dengan produk dari Laon Indonesia sebagai online shop yang menyediakan berbagai hair tools ala Korea.

Laon Indonesia mengusung konsep easy styling yang dapat memberikan kemudahan bagi para wanita untuk tampil cantik. Hair dryer menjadi salah satu produk Laon Indonesia yang digemari para wanita. Produk tersebut memiliki banyak keunggulan seperti terdapat plasma sistem, sehingga kelembapan rambut terjaga dan tidak merusak.

“Hair dryer-nya juga memiliki angin yang kencang, sehingga proses pengeringan rambut bisa lebih cepat. Kalian tak perlu khawatir lagi, apabila hair dryer rambut setiap hari,” ujar s owner Laon Indonesia An lala dalam siaran pers, Selasa (1/12/2020). Selain itu, Laon Indonesia juga menyediakan curly otomatis yang sangat mudah digunakan. Tampilan rambut yang dihasilkan lebih natural wave-nya, tahan lama, dan mudah untuk disesuaikan style-nya.

“Curly ini memiliki pelindung pada bagian luarnya supaya kulit kepala ataupun wajah tidak terkena panas. Selain itu, terdapat pengaturan suhu yang bisa disesuaikan dengan jenis rambut,” sambungnya.

Salah satu produk keunggulan lainnya dari online shop ini adalah catokan Moisture Magic. Catokan ini memiliki 9 tingkat suhu yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut. Lapisan ceramic pada plat menghasilkan panas yang tidak merusak rambut. Tidak seperti catokan pada umumnya catokan Moisture Magic ini tidak membuat rambut nyangkut (terasa di jambak) saat digunakan.

Selain itu salah satu produk unik dari Laon Indonesia adalah USB Portable Rechargeable Roll, gulungan poni rambut yang menghasilkan panas yang aman bagi rambut dan aman apabila kontak langsung dengan kulit. Alat ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja.

Kamu tak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan, karena terbilang murah dengan kualitas premium. Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp165 ribu - 2,5 juta. Produk Laon Indonesia dapat didapatkan di @laon_indonesia,Tokopedia dan shopee atau bisa datang ke Ando and Yun Korean Salon untuk melihat produk-produknya terlebih dahulu.