Sukses

Tampilan dan Riasan Menawan Istri Denny Sumargo Saat Pernikahan

Banyak warganet terpesona melihat riasan simpel istri Denny Sumargo, Olivia Allan.

Liputan6.com, Jakarta -  Denny Sumargo resmi menikah seorang wanita bernama Olivia Allan, Sabtu, 21 November 2020. Keduanya melakukan pemberkatan dan pernikahan di Garden Forest, Lembang, Jawa Barat.

Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan, terkesan diam-diam dan tertutup karena tak banyak tamu undangan yang hadir di sana. Meski begitu, pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Tan, berjalan dengan hikmat. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Hal itu terlihat dari unggahan Denny maupun Olivia serta beberapa orang terdekat mereka di akun Instagram mereka masing-masing pada 21 November 2020.

Salah satunya dibagikan oleh Adit Nganga, finalis "Stand Up Comedy Academy Indosiar" musim kedua. Ia membagikan swafotonya dengan kedua mempelai.

Dari foto tersebut, Olivia terlihat memakai gaun putih di hari pernikahan. Wanita berwajah oriental itu juga mengenakan veil putih panjang yang dipadukan dengan headpiece yang membuat penampilannya semakin menawan.

Selain itu, ada MUA (Make Up Artist) pernikahan Denny dan Olivia, Elbie Fajarroby yang juga membagikan foto mempelai di hari bahagianya. Ia mengunggah bagian wajah Olivia untuk menunjukkan makeup hasil karyanya.

Menurut Elbie, Olivia yang memakai gaun rancangan Verena Mia dan penata rambut oleh Widda Hairdo, memilih riasan yang simpel dan terkesan natural. Foto-foto pernikahan Denny dan Olivia ini pun disambut hangat oleh warganet di media sosial. Mereka antusias memberikan selamat untuk pasangan yang baru saja menikah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Tipis

Di sisi lain, banyak juga warganet yang menyoroti makeup tipis yang dipakai oleh Olivia di hari pernikahannya. Mereka sepertinya terpesona melihat makeup istri Denny Sumargo tersebut.

"Cantiknya anggun banget," puji seorang warganet sembari menyertakan emoji hati. "Ibu negara keluarga bringas cantik banget. Flawless makeupnya," timpal warganet lainnya.

Denny Sumargo yang sebelumnya batal menikah dengan Dita Soedarjo beberapa tahun lalu, memang dikenal sebagai sosok pria yang tak mengumbar asmaranya.

Namun Densu, begitu biasa disapa, sempat ngobrol dengan Olivia Tan di podcast miliknya yang tayang di kanal YouTube, Jumat, 20 November 2020. Olivia Allan menjelaskan bahwa ia lahir di Jakarta. Tapi, ayahnya merupakan warga negara asing (WNA) yaitu warga Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.