Sukses

Lagi, Lee Dong Wook Didaulat Jadi Men of the Year Majalah GQ Korea

Lee Dong Wook mendapat gelar tersebut bersama dengan Rain, Henry, dan Crush.

Liputan6.com, Jakarta - Selama tiga tahun berturut-turut, aktor Lee Dong Wook dinobatkan sebagai salah satu Men of the Year versi GQ Korea. Majalah fesyen pria ini juga memberi gelar yang sama pada tiga bintang pria lain, yakni Rain, Henry, dan Crush.

 Melansir laman The Strait Times, Sabtu (21/11/2020), keempatnya akan tampil bersama IU yang dinobatkan sebagai Woman of the Year di sampul majalah edisi Desember 2020. GQ, majalah yang memiliki edisi di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman, muncul dengan daftar tahunan bintang berpengaruh yang jadi berita tahun itu. 

Lee Dong Wook mengambil peran terobosan tahun ini dalam drama Tale of The Nine-Tailed yang mulai ditayangkan bulan lalu. Dalam romansa fantasi, pemeran utama pria memainkan karakter gumiho atau rubah berekor sembilan yang dulunya adalah dewa gunung, tapi turun tahta jadi pegawai negeri untuk mencari cinta sejatinya. 

Rain sendiri telah tampil di panggung sejak 2003 dan mencapai popularitas internasional, termasuk di Tiongkok dan Amerika Serikat. Tak hanya sebagai seorang penyanyi, penulis, dan produser, pesohor 39 tahun tersebut juga dikenal lewat kemampuan aktingnya.

Majalah ini menggambarkan Rain sebagai seseorang yang memiliki aura kehadiran tak dapat disangkal di bidang variety show dan musik. Bintang multi talenta lain dalam kategori yang sama dengan Lee Dong Wook, Henry Lau, biasanya dikenal sebagai Henry, diakui atas penampilan yang menginspirasi di serial Begin Again Korea.

Dalam acara televisi populer tersebut, para pemeran melakukan perjalanan ke seluruh negeri dan tampil sebagai pengamen, mempersembahkan musik untuk mengangkat semangat selama pandemi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampul Isu Desember

Sedangkan untuk Crush yang berusia 28 tahun, idola R&B dan hip-hop itu membuat gelombang dengan EP keempatnya, With Her, yang dirilis bulan lalu. Ia juga menampilkan artis wanita di semua lagu.

Awal bulan ini, Crush mendaftar untuk wajib militer. Ia menjadi satu-satunya wanita yang masuk wamil tahun ini.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini dipilih karena kesenian dan pendekatan tulusnya terhadap musik selama 12 tahun sebagai penyanyi. Sejak debut pada usia 15 tahun, ia telah jadi salah satu artis solo terlaris di industri K-pop yang didominasi grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.