Skincare KF Skin Cosmetics Siap Go Internasional

Oleh Liputan6.com pada 15 Des 2020, 00:08 WIB
Diperbarui 17 Des 2020, 16:53 WIB
Ilustrasi
Perbesar
Ilustrasi perawatan wajah. (dok. pexels.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta – Sejak tahun 2019, produk lokal berlomba-lomba membuat inovasi dalam berbagai hal termasuk skincare. Salah satu produk lokal yang sedang digandrungi oleh pecinta skincare adalah KF Skin Cosmetics.

Selain harganya yang terjangkau, deretan produk KF Skin Cosmetics juga memiliki kualitas yang nggak kalah dengan brand internasional. Sukses di pasar Indonesia, KF Skin Cosmetics sedang berencana melebarkan pasarnya ke luar negeri. Mereka ingin segera Go Internasional.

"Rencananya kedepan ingin melahirkan produk-produk unggulan dan berkualitas sesuai permintaan masyarakat. Kita juga ingin memperluas jaringan kita, memperkenalkan juga ke mancanegara agar bisa masuk pasar internasional," ucap Roudlotul Kasanah, Chief Marketing Officer KF Skin Cosmetics .

KF Skin Cosmetics sendiri sudah mulai meramaikan persaingan di produk skincare sejak 2018. Meski baru berjualan secara online, penjualan KF Skin Cosmetics sangat baik sehingga bersiap ke pasar mancanegara. Moncernya penjualan KF Skin Cosmetics tak lepas dari harga murah yang mereka tawarkan.

"Skincare kebutuhan masyarakat yang banyak diminati kaum hawa. Salah satunya untuk mempercantik diri sendiri. Harga kami lebih murah karena bisa dibilang sebagai skincare dermawan. Dengan harga terjangkau bisa mendapatkan skincare berkualitas dan volume lebih besar dari yang lain."

Skincare KF Skin Cosmetics Siap Go Internasional
Perbesar
Skincare KF Skin Cosmetics Siap Go Internasional. foto: istimewa

Penjualan online dilakukan KF Skin Cosmetics karena memudahkan banyak pihak. KF Skin Cosmetics juga bisa membuka peluang usaha bagi banyak masyarakat dengan menjadi reseller, agen atau distributor.

"Kami berkomitmen menciptakan peluang usaha baru baik dengan cara menjadi reseller, agen maupun distributor sehingga menciptakan peluang usaha bagi masyarakat," terang Roudlotul.

Meski penjualan via online tinggi, KF Skin Cosmetics juga berencana membuka gerai offline agar lebih memudahkan masyarakat yang masih terbiasa berbelanja secara konvensional.