Sukses

Mencicipi Kreasi Takoyaki Mentai Bertabur Nori dan Cakalang Serut

Takoyaki Mentai dapat menjadi rekomendasi santapan saat bersantai bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Tren di industri kuliner sepanjang tahun ini diramaikan dengan beragam sajian yang siap menggugah selera. Satu di antaranya adalah santapan yang dihadirkan bersama saus mentai.

Kreasi mentai juga disuguhkan oleh Hokben yang memperkenalkan Mentai Matsuri, yang salah satu terbarunya adalah Takoyaki Mentai. Santapan ini berisi berisi takoyaki yang terbuat dari olahan daging gurita di dalamnya.

Seperti namanya, takoyaki ini hadir dengan baluran saus mentai khas Hokben. Tak ketinggalan dengan taburan topping nori atau rumput laut dan hana katsuobushi atau cakalang serut.

Satu porsi Takoyaki Mentai berisi delapan buah yang isinya cukup padar. Sajian takoyaki ini dapat jadi pilihan camilan dengan kolaborasi rasa gurih, asin, sedikit citarasa pedas yang saling melengkapi,

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 19 November 2020, Takoyaki Mentai dibanderol dengan harga Rp40 ribu sudah termasuk pajak. Selain itu, ada pula varian Takoyaki Original yang juga berisi delapan buah dengan saus teriyaki.

Tak ketinggalan, di atas takoyaki ini, ada pula taburan nori dan juga cakalang serut. Menu ini dibanderol dengan harga Rp38 ribu yang juga sudah termasuk dengan pajak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasi Mentai Udang

Kedua menu terbaru takoyaki itu hadir mulai hari ini, Jumat (20/11/2020) di seluruh gerai Hokben di Indonesia. Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original melengkapi menu Ebi Agedama Mentai yang telah hadir sebelumnya pada awal Oktober lalu.

Ebi Agedama Mentai dilengkapi dengan nasi yang di atasnya yang disajikan dengan empat potong udang yang digoreng. Di atasnya, dibaluri saus mentai khas restoran cepat saji yang mengusung kuliner dari Negeri Sakura ini.

Tak hanya itu, nasi bersama udang goreng dan saus mentai ini juga ditaburi dengan topping nori dan cakalang serut. Satu porsinya yang disajikan cukup mengenyangkan, mengingat ada beragam komponen di dalamnya. Sajian ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu yang sudah termasuk pajak.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (Hokben) Francisca Lucky menyebut, pihaknya selalu berkomitmen berinovasi menyuguhkan menu-menu baru yang variatif, sehat, dan nyaman di kantong pelanggan. "Tiga varian baru ini langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan, sekaligus memberikan pilihan yang menarik ketika bersantap di Hokben," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.