Sukses

Didiet Maulana Kenang Momen Mickey Mouse Hebohkan Panggung Runway JFW

Didiet Maulana sempat membuat koleksi Mickey Mouse saat ulang tahunnya yang ke-90 dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mickey Mouse, tokoh kartun karya Walt Disney genap berusia 92 tahun pada 18 November 2020. Desainer Didiet Maulana, ternyata punya kesan khusus terhadap toko kartun yang di Indonesia sering disebut Miki Tikus itu.

"Hari ini tepat ulang tahun Mickey Mouse. Di perayaan 90 tahun Mickey Mouse, mimpi saya jadi nyata. Diberikan kesempatan untuk membuat koleksi spesial Mickey Mouse dan @ikat_ind oleh @jdid 2 tahun lalu," tulis Didiet Maulana pada 18 November 2020.

Didiet mengungkapkan, seakan tak percaya, tokoh favoritnya hadir dan berjalan di atas runway untuk show ini di Jakarta Fashion Week (JFW) dua tahun lalu.

"Selamat menikmati rangkaian mimpi yang dituangkan dalam karya spesial ini. Selamat Ultah Mickey Mouse. Terima kasih memberikan kesempatan untuk membuktikan bahwa kita harus berani bermimpi," kata Didiet Maulana.

Didiet Maulana mengungkapkan, suatu kehormatan dapat menciptakan koleksi spesial untuk Mickey Mouse. Pertama kalinya, kata Didiet, motif tenun diaplikasikan pada simbol Mickey yang sangat ikonik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Takut Bermimpi

Dalam unggahannya itu, Didiet Maulana mengatakan karyanya itu merupakan kolaborasi spesial yang memberikan keyakinan bahwa jangan takut untuk bermimpi.

"Semoga kolaborasi ini memberikan semangat untuk teman teman agar selalu percaya akan kekuatan dan kemampuan diri kalian. Perubahan dan progress apapun dalam hidup adalah pencapaian," kata Didiet.

Ia menambahkan, lagu 'When You Wish Upon a Star', sebuah lagu Disney dari film Pinochio merupakan lagu yang sejak ia kecil. Lagu itu membuatnya yakin bahwa "keajaiban ada di mana-mana, dan berani untuk bermimpi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.