Sukses

Tak Perlu Mahal, Nameless Hadirkan Desain Simpel dan Fashionable

Banyak brand lokal yang memiliki berbagai macam koleksi sepatu dan sandal dengan kualitas tinggi serta desain menarik.

Liputan6.com, Jakarta – Industri fesyen terus berkembang. Berbagai ide kreatif pun terus bermunculan hingga melahirkan banyak produk inovatif. Produk sepatu misalnya. Sepatu sudah menjadi fashion item wajib bagi anak muda aktif zaman sekarang. Bahkan, kini banyak bermunculan jenis-jenis sepatu sesuai dengan gaya, kebutuhan serta kenyamanannya tersendiri.

Tak hanya produk dari luar negeri, sepatu kreasi anak bangsa juga terus berkembang. Saat ini, ada banyak brand lokal yang memiliki berbagai macam koleksi sepatu dan sandal dengan kualitas tinggi serta desain menarik dan tidak kalah dengan produk-produk luar negeri.

Salah satunya Nameless, brand lokal asal Bandung yang muncul pada tahun 2020. Sebagai brand lokal sepatu perempuan, Nameless mengusung desain yang simple, fashionable dan selalu mengikuti tren. Tak hanya itu, sister brand dari merek fesyen terkemuka Elizabeth ini juga menawarkan kenyamanan saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Perempuan Indonesia kini banyak yang mencari sepatu kasual dan nyaman dengan desain yang mampu menopang kepercayaan diri mereka. Sebagai brand lokal sepatu Indonesia, kami menjamin kualitas tidak kalah bagus dengan sepatu dari luar negeri. Sudah saatnya kita bangga dengan produk buatan lokal Indonesia,” kata Pauline sebagai pemilik merek Nameless.

Setiap sepatu Nameless, melalui proses produksi panjang dan detail, mulai dari pemilihan material, pemeriksaan kualitas sepatu, desain, hingga finishing. Hal tersebut dilakukan agar kualitas yang diberikan tetap terjaga dengan baik.

Menargetkan konsumen perempuan usia 15-27 tahun, Nameless menetapkan strategi harga yang terjangkau mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 275.000. Saat ini, koleksi sepatu Nameless baru dijual secara online dengan memanfaatkan kanal media sosial Instagram dan WhatsApp.

“Koleksi Nameless dibuat mengikuti fashion trend yang mudah untuk di mix-match setiap harinya dan sesuai dengan selera anak muda yang aktif. Kami pun percaya, pemasaran secara online masih menjadi cara yang efektif untuk brand lokal yang masih terhitung baru,” ujar Pauline. 

Dari pada penasaran, kita intip beberapa koleksi sepatu kece dari Nameless yang bisa digunakan sesuai dengan gaya kamu:

White Sneakers

Kamu pasti setuju kalau white sneakers merupakan sepatu wajib yang harus dimiliki. Warnanya yang netral membuat white sneakers cocok digunakan untuk berbagai gaya.

Nameless pun tak mau ketinggalan dengan memproduksi koleksi white sneakers. Sepatu ini cocok untuk gaya sporty, casual sampai feminin kamu. Dibanderol dengan harga Rp 270.000, sepatu ini bisa melengkapi koleksi sepatu di dalam lemarimu.

Sandal

Pengen punya koleksi sepatu dengan warna pastel? Koleksi sandal Nameless ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil beda. Warna pink pastel dan desain yang terlihat elegan bisa membuat penampilan kamu semakin feminin. Kesan santai pun akan kamu dapatkan saat memakai sandal ini. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 165.000.

Sepatu Sandal

Kamu sedang mencari sepatu dengan model baru, tapi tetap simple dan fashionable? Sandal Nameless ini bisa jadi pilihan. Hadir dengan sentuhan elegan dan simpel, warna dan desainnya dijamin bisa membuat penampilanmu semakin fashionable. Harganya cukup terjangkau.

Dengan menyiapkan budget Rp 220.000, kamu bisa mendapatkan koleksi sandal ini. Tak hanya tiga koleksi alas kaki ini saja. Nameless masih memiliki banyak koleksi lainnya yang bisa kamu lihat di Instagram @nameless.by.elizabeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini