Sukses

Habis 11.11, Terbitlah 12.12, Ini Produk Elektronik yang Bakal Banyak Dibeli

Berikut barang elektronik yang bisa kamu miliki saat Harbolnas.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran belanja online 11.11 telah usai dilaksanakan. Sejumlah e-Commerce berlomba-lomba memberikan harga terbaik untuk semua produk. Tak tanggung-tanggung hanya dalam satu hari itu, pelanggan diberikan diskon besar serta cashback.

Banyak dari pelanggan yang tidak mendapatkan produk promo tersebut. Tenang, tinggal menghitung minggu kali bakal ada promo 12.12. Hari Belanja Nasional (Harbolnas) itu tentu tidak kalah meriah dengan promo sebelumnya. 

Berkaca dari sebelumnya, produk elektronik lebih banyak dibeli saat promo tersebut. Jika kamu sedang mencari produk tersebut, tunggu apalagi siapkan dana untuk promo 12.12. 

Sebagai referensi, berikut barang elektronik yang bisa kamu miliki saat Harbolnas. 

Earphone dan headphone

Tidak hanya pada diskon tertentu, earphone dan headphone sangat laris pada hari biasanya. Apalagi saat festival belanja, barang ini banyak dicari lebih dari 3 kali lipat pada e-Commerce yang merayakan festival belanja tersebut. 

Kulkas

Belanja online kini lebih mudah, kita tidak harus ke toko, cukup membuat gadget dan pilih produk melalui platform tertentu. Salah satu produk elektronik yang bisa kamu beli adalah kulkas. 

Produk ini kerap diburu saat promo diskon atau festival belanja. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan kulkas dengan spesifikasi terkini dengan harga diskon. Nah, kamu bisa catat produk ini saat festival 12.12. 

Apalagi kini, sudah banyak merek dan produk dalam platform belanja online. Jadi, pelanggan lebih mudah memilih kulkas yang diinginkan. 

Vacuum Blender

Alat elektronik ini kerap dicari saat 11.11, bukan tak mungkin produk ini bakal dibeli kembali saat 12.12. selanjutnya. Kebutuhan rumah tangga ini banyak diminati oleh para ibu rumah tangga. Dengan berbagai model dan merek, pelanggan bisa sangat mudah membeli produk tersebut. 

Televisi

Terakhir adalah televisi. Berbagai merek dan jenis televisi selalu ada dalam festival belanja, termasuk pada festival belanja 12.12. Bukan tak mungkin, pelanggan bisa mendapatkan televisi dengan harga yang miring dan diskon. 

Namun, harga yang murah bukan jadi patokan bahwa produk tersebut bagus dan awet. Kamu perlu mencermati spesifikasi untuk mendapatkan produk dengan mutu terbaik. 

Salah satu televisi masa kini dengan spesifikasi lengkap adalah Smart Cinemax Soundbar. Dari namanya saja kita bisa mengetahui bahwa produk ini adalah smartTV dengan spesifikasi mumpuni. 

Betul, Smart Cinemax Soundbar merupakan satu-satunya LED TV Soundbar dengan Smart AndroidTV. Kamu bisa mendapatkan banyak hiburan melalui TV tersebut. Mulai dari Youtube, Netflix, sampai Mola TV secara eksklusif. 

LED TV ini sudah dilengkapi dengan Speaker Soundbar dan Subwoofer. Dengan begitu, kamu bisa nonton TV dengan suara yang jernih sampai menggelegar. TV ini juga memiliki teknologi DIPE Engine yang mampu menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar untuk menampilkan warna yang detail. 

Selain itu, Smart Cinemax Soundbar memiliki teknologi Frameless yang menjadikan kamu lebih puas saat menyaksikan TV dengan layar yang tipis serta bentuk yang elegan.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu secara eksklusif bisa menikmati tontonan dari Mola TV. Mulai dari tayangan edukatif, film, serial tv, sampai olahraga kelas dunia. 

Dengan system AndroidTV OS.9.0 (Pie) kamu bisa mengoperasikan dengan remote bluetooth dengan didukung google assistant. Jadi kamu bisa operasikan remote dengan kendali suara. 

Terakhir, kamu dapat garasi 5 tahun. Hal itu termasuk dengan Panel LED lho. Selain itu, garansi tersebut mencakup sparepart TV, jasa dan remote. 

Nah, kalau sudah begitu kamu tinggal pilih Smart Cinemax Soundbar menjadi produk elektronik yang kamu butuhkan. 

Terbaru, Smart Cinemax Soundbar bakal launching serentak pada 19 November 2020 melalui Official Store Polytron di www.polytronstore.com dan Polytron.co.id. Selain itu, terdapat pula pada Official Polytron Store pada platform belanja, seperti blibli, shopee, tokopedia, bukalapak, dan lazada. 

Selain launching itu, Polytron juga mengeluarkan promo November Hemat (Nomat) yang digelar 1 – 30 November dengan diskon hingga Rp 1 Juta. 

Jangan sampai kehabisan ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini