Sukses

Selimut Bergambar Pizza Berharga Rp2,1 Juta Ludes Terjual dalam Sehari

Restoran pizza ini menghadirkan selimut bergambar loyang pizza seberat 6,8 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi di berbagai lini tak jarang menyuguhkan produk unik nan menarik. Sebut saja salah satunya sinergi antara restoran pizza dan produsen selimut yang menciptakan selimut pizza.

Dilansir dari laman People, Kamis (19/11/2020), Pizza Hut bekerja sama dengan Gravity Blanket dengan menghadirkan selimut edisi terbatas. Selimut unik tersebut diberi nama "Original Pan Weighted Blanket."

Gambar pizza di selimut itu terlihat sama persis dengan pizza pepperoni keju favorit banyak orang. Selimut pizza ini juga tercatat seberat 6,8 kilogram untuk memberi kenyamanan ekstra saat dipeluk.

"Tidak ada cara lebih baik untuk menutup tahun 2020 selain menyantap Pizza Hut Original Pan Pizza sambil dibalut kehangatan dan kenyamanan dari Original Pan Weighted Blanket," kata George Felix, kepala pemasaran di Pizza Hut.

"Kemitraan dengan Gravity Blanket ini adalah solusi sempurna untuk menghidupkan salah satu pizza legendaris kami sekaligus membawa sedikit TLC pada para penggemar," tambahnya.

Selimut itu dibuat bundar dengan diameter 1,8 meter dan dilengkapi cover selimut bulu mikro premium dengan sentuhan mewah, menurut keterangan resminya. Tak hanya soal estetika, selimut ini juga disebut membantu meningkatkan kualitas tidur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ludes Terjual

Selimut pizza hasil kolaborasi ini dijual seharga 150 dolar AS atau setara Rp2,1 juta. Harga tersebut 25 persen lebih murah dari selimut Gravity Blanket biasanya.

Terkait kehadiran selimut pizza, Pizza Hut juga mengumumkannya melalui Instagram resmi mereka pada 18 November 2020. Namun, sehari berikutnya, yakni Kamis (19/11/2020), selimut unik ini telah ludes terjual.

"SOLD OUT: The last of our Original Pan Weighted Blankets are gone. But we've still got loads of Original Pan® pizzas. (Habis terjual: selimut terakhir dari Original Pan Weighted Blankets telah habis. Tapi, kami masih punya banyak Original Pan pizza)" bunyi keterangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.