Sukses

Pakaian Pria Produksi Lokal yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Brand ini juga tak ragu untuk menukarkan barang, jika barang yang dibeli customer tidak sesuai.

Liputan6.com, Jakarta – Tak hanya produk dari brand luar saja yang melejit di pasar Indonesia, produk lokal pun kini juga tak kalah bersaing. Selain harganya yang murah sesuai kantong, namun kualitasnya tak kalah bagus. Apalagi kita sebagai masyarakat Indonesia, seharusnya bangga dengan produk lokal yang kini kian berkualitas.

Salah satunya seperti brand lokal satu ini yang baru saja berdiri pada tahun 2019 lalu, tapi namanya langsung naik, karena produknya yang fashionable dan simple namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Smith Berlin, brand lokal asal Indonesia yang disebut-sebut menyediakan pakaian berkualitas untuk anak muda Indonesia. Brand ini bertujuan menjadi produk fashion anak muda yang mencari pakaian dengan bahan berkualitas dan harga terjangkau.

Dengan #redefininggentlemen Smith Berlin berfokus untuk mendefinisikan ulang artinya menjadi seorang gentlemen Indonesia, pria yang paham mode (fashion), dan dapat menginspirasi orang lain.

"Walaupun terbilang masih sangat baru, Smith Berlin sudah bertransformasi dibanyak kesempatan untuk menciptakan pakaian anak muda yang berkualitas. Keunikan kami terletak pada bahan berkualitas yang digunakan, desain yang simple, dan mengikuti zaman. Dan juga kami selalu menekankan pentingnya pelayanan kepada para customer kami," kata Reynold Andika selaku CEO Smith Berlin.

Menurutnya, kebiasaan masyarakat untuk berbelanja fashion secara online terus berkembang. Maka dari itu Smith Berlin menyediakan website yang user friendly untuk memudahkan customer dalam bertransaksi produk-produk Smith Berlin. Dengan memberikan kualitas dan pelayanan yang sempurna juga lah, yang sejalan dengan nilai dari brand fashion lokal satu ini.

Selain itu, Smith Berlin juga memberikan garansi penukaran produk, untuk produk yang dirasa kurang cocok; baik yang kebesaran maupun kekecilan. Brand ini juga tidak ragu-ragu untuk menukarkan barang, jika barang yang dibeli customer tidak sesuai.

Karena menurut nya, salah satu kekhawatiran masyarakat dalam membeli pakaian online itu karena size ataupun produk yang tidak sesuai ketika sampai di tangan. Maka dari itu, Smith Berlin mengatasi kekhawatiran itu dengan memberikan kemudahan dalam penukaran barang.

Untuk produk yang ditawarkan, Smith Berlin sendiri menyediakan berbagai lini produk pakaian pria, mulai dari chino pants, formal pants, t-shirt, Henley Shirt, Polo Shirt, kemeja, jaket bomber, trucker, masker hingga underwear. Range harga produknya sendiri dibandrol mulai dari Rp 60 ribu – 250 ribu.

“Kami melihat bahwa produk kami semakin digemari oleh customer dan selama masa pandemi ini kami juga mengalami peningkatkan volume transaksi yang signifikan. Oleh karena itu kami bekerjasama dengan fulfilment centre untuk dapat mempertahankan standard dan kualitas kami agar dapat mengirimkan barang ke customer secara cepat dan tepat,” ujar Reynold.

Harapan Reynold melalui Smith Berlin ini, masyarakat Indonesia akan semakin bangga dengan kualitas produk lokal dan bisa memberikan kemudahan untuk membeli pakaian berkualitas.

“Kedepannya, kami juga akan terus berusaha untuk membentuk Indonesian gentlemen yang tentunya dapat saling menginspirasi melalui strategi komunikasi yang kami lakukan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.