Ultah ke-7 Pernikahan, Shiren Sungkar Ungkap Sempat Tak Punya Uang untuk Jajan

Oleh Komarudin pada 18 Nov 2020, 10:02 WIB
Diperbarui 18 Nov 2020, 10:02 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Perbesar
Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu genap berusia tujuh tahun, Selasa, 17 November 2020 (Dok.Instagram/@shireensungkar/https://www.instagram.com/p/CFv-UcYlujE/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu genap tujuh tahun, Selasa, 17 November 2020. Mereka menikah pada 17 November 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak; Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

"Dear abi sayang. MasyaaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years!!" tulis Shireen Sungkar dalam akun Instagram pribadinya.

Shireen mengungkapkan mengenal Wisnu, mulai dari langsing hingga berjenggot. Tak hanya itu, Shireen juga mengenang sempat tak bisa jajan saat di lokasi syuting karena uang pas-pasan hingga bisa membeli mobil.

"akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis beberapa kali gagal sampe akhirnya bisa punya bisnis yg jadi penopang keluagra alhamdulillah," sambung pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri yang sempat fenomenal itu.

Shireen berharap, semoga ia dan Wisnu bisa selalu melewati semuanya bersama-sama. "temen curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin g bole sebut nama 🙃hahaha kalo mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu ,keburu emosi ya bund , mending gak jadi cerita ya pak hahaha ,peluk 🤗 You are my du'a which came True ❣️love u bi," harap Shireen Sungkar.

2 dari 3 halaman

Di Depan Kakbah

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Perbesar
Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu genap berusia tujuh tahun, Selasa, 17 November 2020 (Dok.Instagram/@shireensungkar/https://www.instagram.com/p/CHrdp8gll0Y/Komarudin)

Dalam unggahan itu, Shireen Sungkar tampak sedang berada di depan Kakbah. Sejumlah jemaah terlihat sedang mengelilingi Kakbah. Shiren dan Wisnu berada di antara mereka. Shireen mengenakan jilbab hitam denga baju warna cokelat dipadu dengan rok hitam.

Sementara, Wisnu yang berada di sebelah kanannya mengenakan kemeja lengan panjang dengan warna senada. Sebuah syal diletakkan di lehernya dengan sebuah tas kecil yang tersangkut di punggungnya.

Shireen dan Wisnu tampak bergenggaman tangan. Mereka menyaksikan ramainya para jemaah yang sedang mengelilingi Kakbah. Membaca dan melihat unggahan tersebut, sejumlah sahabat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu turut mendoakan pernikahan mereka agar selalu dilindungi hingga akhirat kelak.

"❤️❤️❤️❤️ Barakallah you both @shireensungkar @teukuwisnu semoga Allah merahmati dan melindungi kalian dunia akherat 🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤲🏼," tulis Dewi Sandra. "Barakallah de, inu. Semoga Allah selalu lindungi kalian b2, bahagia dunia akhirat sampe memisahkan. Selalu jadiin shireen khadijahnya inu ya 😁 @teukuwisnu ✌🏻," harap Dhini Aminarti.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Perbesar
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓