Alasan Nathalie Holscher Berbalut Gaun Pengantin Warna Abu-Abu Saat Dinikahi Sule

Oleh Putu Elmira pada 16 Nov 2020, 10:01 WIB
Diperbarui 16 Nov 2020, 10:01 WIB
7 Potret Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher, Penuh Kebahagiaan
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher (Sumber: Instagram/ferdinan_sule/atmosfer_pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar komedian Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 15 November 2020.

Sule menikahi Nathalie dengan maskawin uang Rp200 juta, emas 75 gram, serta seperangkat alat salat. Yang membuat kian spesial, hari pernikahan Sule berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-44.

Saat menikah, Nathalie Holscher tampil dalam balutan gaun pengantin oleh KaaraBride By Mutiara Meddyan. Adapun gaun tersebut hadir dengan paduan warna abu-abu cokelat.

Sang desainer pun turut membagikan sepenggal cerita di balik gaun yang ia buat untuk hari pernikahan Nathalie. Ia tidak dapat menutupi rasa deg-degan saat dipercaya membuat attire untuk Nathalie.

"Aku sengaja pilih warna greyish brown, mudah2an sesuai dg konsep acaranya teh Nathalie & kang Sule di outdoor dan di sore hari," tulis Mutiara dalam kolom keterangannya potret.

Sang desainer berharap warna gaun pengantin yang dikenakan Nathalie Holscher cukup langka dan eye-catchy. "Juga cocok sama personal nya Teteh yg sempet request warna abu2," lanjutnya.

"Aura pengantinnya teh Nathalie bener2 terpancar ya," tutup desainer gaun pengantin Nathalie Holscher.

Bergaya Kompak

7 Potret Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher, Penuh Kebahagiaan
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher (Sumber: Instagram/atmosfer_pictures)

Penampilan Nathalie Holscher saat menikah dengan Sule juga dipoles dengan makeup dari makeup artist Leo Afandi dan gaya hijabnya ditata oleh yunican991. Nathalie juga mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa emas untuk melengkapi tampilannya.

Sementara, Sule juga mengenakan setelan jas dengan warna yang bernuansa senada dengan gaun pengantin sang istri. Sang komedian juga tampak mengenakan ikat pinggang dan loafer dari rumah mode mewah dunia, Louis Vuitton.

Ia pun berbagi potret kebahagiaan saat menikah bersama Nathalie sembari memegang buku nikah. Sule turut menyertakan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan untuknya dan sang istri.

"Alhamdulilah hari bahagia saya dan istri. Terimakasih untuk doa nya, mohon maaf saya dan istri tidak dapat mengundang banyak orang dalam hari bahagia saya dan istri dikarenakan di tengah pandemi ini, kondisi yang tidak memungkinkan. Sekali lagi terimakasih untuk doa nya," tulis Sule.

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓