Sukses

Pangeran Charles Ultah ke-72, Ratu Elizabeth II Unggah Potret Masa Kecil Putranya

Pangeran Charles genap berusia 72 tahun pada 14 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, Pangeran Charles merayakan ulang tahun ke-72 pada Sabtu, 14 November 2020.

Bertepatan dengan momen bahagia ini, Prince of Wales menerima beragam ucapan, tidak terkecuali dari sang ibunda, Ratu Elizabeth II. Tak hanya ucapan, Ratu juga mengunggah potretnya yang masih muda sembari memangku Pangeran Charles kecil.

Kejutan manis itu terlihat dari unggahan Ratu Elizabeth II di akun Instagram resmi The Royal Family. Potret yang dibagikan tepat di hari jadi Pangeran Charles itu menampilkan potret hitam putih, di mana Ratu tengah duduk di sofa yang bergaya rapi sembari tersenyum ke kamera.

Di pangkuannya, Pangeran Charles kecil terduduk manis. Tak hanya itu, ada pula potret kedua, yang menunjukkan potret kebersamaan Ratu dan Pangeran Charles di masa kini.

Ibu dan anak tersebut tampak tengah berada di sebuah perayaan dan duduk berdampingan. Keduanya juga tersenyum semringah sembari berpandangan satu sama lain.

"Mendoakan Prince of Wales merayakan ulang tahun yang bahagia hari ini!" demikian bunyi keterangan di potret masa lalu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada sang ayah. Ucapan tersebut tampak dari unggahan potret Pangeran Charles di akun Instagram resmi Kensington Royal.

"Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Yang Mulia Prince of Wales!" demikian bunyi keterangan tersebut.

Sementara, melalui akun Instagram Clarence House, dibagikan pula potret Pangeran Charles seorang diri. Ia turut mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang diberikan.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat di Ulang Tahun Prince of Wales ke-72!" begitu keterangan yang ditulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.