Pangeran Charles Ultah ke-72, Ratu Elizabeth II Unggah Potret Masa Kecil Putranya

Oleh Putu Elmira pada 16 Nov 2020, 01:01 WIB
Diperbarui 16 Nov 2020, 01:01 WIB
Pangeran Charles Positif Terkena Virus Corona
Perbesar
File foto 21 Februari 2020, Pangeran Charles naik ke atas kereta yang sedang dibangun saat mengunjungi pabrik kereta CAF di Newport, Wales. Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun positif tertular corona (COVID-19) dan sedang menjalani karantina di Skotlandia. (Ben Birchall / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, Pangeran Charles merayakan ulang tahun ke-72 pada Sabtu, 14 November 2020.

Bertepatan dengan momen bahagia ini, Prince of Wales menerima beragam ucapan, tidak terkecuali dari sang ibunda, Ratu Elizabeth II. Tak hanya ucapan, Ratu juga mengunggah potretnya yang masih muda sembari memangku Pangeran Charles kecil.

Kejutan manis itu terlihat dari unggahan Ratu Elizabeth II di akun Instagram resmi The Royal Family. Potret yang dibagikan tepat di hari jadi Pangeran Charles itu menampilkan potret hitam putih, di mana Ratu tengah duduk di sofa yang bergaya rapi sembari tersenyum ke kamera.

Di pangkuannya, Pangeran Charles kecil terduduk manis. Tak hanya itu, ada pula potret kedua, yang menunjukkan potret kebersamaan Ratu dan Pangeran Charles di masa kini.

Ibu dan anak tersebut tampak tengah berada di sebuah perayaan dan duduk berdampingan. Keduanya juga tersenyum semringah sembari berpandangan satu sama lain.

"Mendoakan Prince of Wales merayakan ulang tahun yang bahagia hari ini!" demikian bunyi keterangan di potret masa lalu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Ratu Elizabeth II
Perbesar
Ratu Elizabeth II mengunggah potret masa kecil Pangeran Charles di ulang tahun ke-72 sang putra. (Screenshot Instagram @theroyalfamily/https://www.instagram.com/p/CHkL5NynPlB/)

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada sang ayah. Ucapan tersebut tampak dari unggahan potret Pangeran Charles di akun Instagram resmi Kensington Royal.

"Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Yang Mulia Prince of Wales!" demikian bunyi keterangan tersebut.

Sementara, melalui akun Instagram Clarence House, dibagikan pula potret Pangeran Charles seorang diri. Ia turut mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang diberikan.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat di Ulang Tahun Prince of Wales ke-72!" begitu keterangan yang ditulis.

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓