Sukses

Putri Kerajaan Norwegia Bakal Dilamar Sang Kekasih

Putri Kerajaan Norwegia dan kekasih menjalani jalinan asmara yang cukup penuh liku.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Kerajaan Norwegia, Martha Louise, kerap membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih Durek Verrett lewat akun Instagram pribadi. Salah satu unggahan merangkum rencana manis mereka ke jenjang yang lebih serius.

Pasangan ini sepertinya bakal segera melenggang ke pelaminan setelah Durek melamarnya. Dilansir dari laman Hello Magazine, Minggu, 15 November 2020, ia mengaku sudah mendapat restu dari orangtua Martha, Raja Harald dan Ratu Sonja.

Durek menyampaikan dirinya telah membuat cincin khusus untuk melamar Putri Kerajaan Norwegia. Hal ini dikatakannya dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair edisi Amerika Serikat.

Durek mengaku ia awalnya berencana melamar pada Februari lalu selama perjalanan ke Hawaii. Namun ia berubah pikiran setelah kepergian mantan suami Putri Martha, Ari Behn, yang meninggal karena bunuh diri pada 25 Desember 2019.

Kabar pertunangan tersebut tak mengejutkan Martha karena ia ikut dalam wawancara yang sama. Namun Durek mengatakan akan menanti momen yang tepat untuk melamar pujaan hati.

Walau tak menyebut rencana Durek untuk melamarnya, Putri Kerjaan Norwegia mengungkapkan wawancara itu melalui akun Instagram pribadi. Ia menuliskan keterangan cukup panjang dalam unggahan pada 13 November tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Putri Martha

"Ini sudah lama ditunggu. Kami wawancara ini untuk Vanity Fair pada musim panas 2019. Yang pertama, maksud saya. Kami, jujur ​​saja, punya banyak. Karena seiring penundaan cerita, ada tema baru datang terus-menerus. Jadi karya tersebut telah berkembang seiring waktu. Bersama kami," tulisnya.

"Berada di jalan bersama Anda @shamandurek membuat hidup penuh dengan petualangan dan warna yang intens. Evolusi memindahkan kita ke dimensi baru. Saya senang telah memilih Anda untuk berkembang. Lebih menyenangkan seperti itu," lanjut Putri Martha.

Menurut Royal Central, sekretaris Putri Martha Louise telah merilis pernyataan klarifikasi kepada pers Norwegia bahwa belum ada pertunangan resmi. Juga, ia tidak akan ada komentar lebih lanjut soal kemungkinan rencana pernikahan.

Putri Martha Louise mengonfirmasi hubungannya dengan Durek pada Mei 2019 lalu. Momen ini hampir tiga tahun usai perceraiannya dengan mendiang suaminya Ari Behn diselesaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.