Sukses

Cerita Whulandary Herman soal Berat Badan di Kehamilan Kedua

Whulandary Herman kini tengah mengandung buah hati keduanya dengan sang suami tercinta, Nik Ibrahim.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman kini tengah mengandung buah hati kedua. Istri Nik Ibrahim ini tak jarang membagikan sederet potret yang mengabadikan potret dirinya dan keluarga tercinta lewat akun Instagram pribadi.

Salah satunya tampak dalam potret yang diunggah pada 12 November 2020. Potret itu menampilkan Whulandary mengenakan baju lengan panjang warna hitam dengan rambut yang diikat, wajah yang telah dipoles makeup, serta memakai anting-anting berbentuk bulan.

Sembari berswafoto, Whulandary Herman juga tersenyum ke kamera. Perempuan berusia 31 tahun tersebut juga membagikan sepenggal cerita mengenai kehamilan keduanya.

"Kehamilan kedua ini rasanya beda sekali dg kehamilan pertama ku, dulu Diusia kandungan 7 bulan berat badan nga naik sama sekali, perutpun nga seperti orang hamil," tulisnya dalam kolom keterangan.

"Tapi sekarang mommies ampunnnnn muka walaupun udah di pakein shading ketirusan pun tidak mencapai level yg diinginkan , kebulatan pipi pun walaupun sudah dicoba unk dilancipkan secara alami masih aja tampak besar," lanjutnya.

Whulandary Herman juga menuliskan, perutnya kini jauh lebih besar dari kehamilan pertama. "Dan badan ku pun naik lebih cepat, Apakah mommies semua pernah mengalami ini?" tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Vicky Shu

Ternyata, ada kisah di balik swafoto yang dibagikan Whulandary Herman tersebut. "Selfie ku setelah 7 bulan jarang dilakukan. Kalau ada yg bilang gendut silahkan memang berat badan sudah naik 9kg," tulis ibunda Nik Zayn ini.

Unggahan Whulandary itu dibanjiri beragam tanggapan di kolom komentar. Salah satunya datang dari penyanyi Vicky Shu yang menyemangati Whulandary.

"No worries mom. Still pretty and singset. Aku pun naik 30 kg pas anak keduaa baru turun 20 kg. Sudah kusyukuriii duluu demi rezeki anak2 lucuuu, ASI yg maksimal. Lemak pelan2 hempasss manjaaahhh dari tubuh kita yg penting ibu anak sehat semua dan bahagia. Enjoyyy darlingkuuh. Miss youu," tulis Vicky.

"@vickyshu iya bgt naik nya dratisssss buu aah aku rindu," balas Whulandary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.