Sukses

Misteri Desainer Pakaian Pengantin Sherina Munaf

Sherina Munaf mengunggah foto pernikahannya bersama Baskara Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa indah sedang dirasakan pasangan pengantin baru Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Seperti tak terasa, sudah 10 hari mereka melangsungkan pernikahan yang sakral itu.

Meski hampir dua pekan berlalu, publik masih penasaran dengan pakaian yang dikenakan Sherina Munaf yang sangat serasi. Siapa yang merancang, jenis bahan, serta proses pembuatan pakaian itu?

Rasa penasaran warganet memang beralasan karena perjalanan karier Sherina cukup panjang, mulai dari anak-anak hingga sekarang. Ia juga memiliki penggemar setia yang tak sedikit.

Penata busana Sherina, Andhika Dharma Permana enggan membocorkan tentang fashion yang dikenakan Sherina. Ia meminta untuk bersabar karena Sherina akan mengungkap hal itu lewat akun Instagram pribadinya.

"Tunggu saja di media sosialnya, nanti juga ia (Sherina Munaf) akan memberitahu," katanya pada Liputan6.com, Jumat (13/11/2020). "Sabar aja."

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ribet Urusan Pakaian

Saat ini Sherina dan Baskara sedang menikmati bulan madu ke Bali. Dalam Instagram Story-nya, ia menyebutnya sebagai bulan madu mini.

Merujuk akun Instagram pribadinya, Sherina terbilang sosok yang tak mau ribet urusan urusan penampilan. Beberapa kali ia terlihat santai memakai sandal jepit.

Begitu juga urusan busana, seperti tampak dalam pakaian pengantinnya. Sherina mengenakan blazer dipadu dengan celana serta sepatu putih.

Meski tak menyebutkan siapa perancang busana pengantinnya, para penggemar Sherina tentu paham. Ia mengenakan baju pengantin karya desainer papan atas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.