Sukses

Solusi Basmi Flek Hitam yang Muncul Karena Bersepeda

Teriknya sinar matahari tentu tak bisa dihindari ketika bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta – Belakangan ini tren bersepeda atau disebut juga dengan “gowes” banyak digemari oleh masyarakat diberbagai kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Biasanya gowes dilakukan saat pagi hingga siang hari. Teriknya sinar matahari tentu tak bisa dihindari ketika bersepeda .

Menurut dr Eliza Ennio Gunawan, penyebab timbulnya hiperpigmentasi beragam, termasuk kegiatan outdoor seperti bersepeda dengan paparan sinar matahari bisa membuat kulit menghitam dan timbul flek hitam di wajah.

“Penyebab hiperpigmentasi secara garis besar ada dua yaitu dari faktor dalam seperti genetik dan hormonal. Kemudian dari faktor luar seperti paparan sinar matahari, bekas iritasi atau luka, bahan kimia yang membuat kulit fotosensitif.”, kata dr Eliza Ennio Gunawan.

Melihat fakta tersebut, Euromedica Research Lab mempersembahkan INSTAWHITE+ “THE HYPERPIGMENTATION ERASER” yaitu terobosan terbaru dalam bentuk serum dengan kandungan powerful yang efektif menghilangkan hiperpigmentasi dan menjadikan kulit lebih putih dalam waktu cepat hanya dalam 3 minggu.

“Sesuai komitmen Euromedica Group selalu memberikan pelayanan terbaik kepada klien, Euromedica Research Lab memformulasikan INSTAWHITE+ sebagai inovasi terbaru dengan kandungan powerful yang dapat menghilangkan flek hitam dengan cepat.”, ujar Pak Benny Winata, CEO Euromedica Group.

Dengan kandungan powerful Tranexamic Acid dan Glutathione, INSTAWHITE+ efektif menghilangkan flek hitam dalam waktu yang cepat dengan rasa aman.

“Instawhite+ membantu memecahkan flek yang terbentuk dengan teknologi laser serta mencerahkan kulit dengan alat yang dapat memastikan serum masuk menyeluruh ke dalam kulit secara merata dengan nyaman.”, tambah dr Eliza Ennio Gunawan.

Dengan kandungan utama :

• Tranexamic Acid: mencegah produksi melanin, mengurangi erythema, dan vascularity

• Glutathione: sebagai Anti-oksidan dan mencegah aktivitas enzim tyrosinase

Manfaat INSTAWHITE+ :

• Berfungsi untuk menghilangkan hiperpigmentasi dengan cepat

• Efektif memutihkan kulit menjadi lebih putih

• Berfungsi sebagai antioksidan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.