Sukses

Menikmati Perawatan Anti-aging ala Klinik Kecantikan dari Rumah

Produk perawatan anti-aging ini terbagi untuk Anda yang ada di usia 20-an dan 30-an.

Liputan6.com, Jakarta - Percaya bahwa manfaat perawatan ala klinik kecantikan seharusnya bisa dirasakan di mana pun, FAQ menghadirkan produk anti-aging canggih. Senior PR Executive FOREO, Saarah Jasmine, menjelaskan bahwa penuaan memang bukan fenomena yang bisa dihindari.

"Tapi, kita bisa memilih bagaimana kita akan menua. Kita bisa mengendalikan bagaimana kulit berubah seiring usia," katanya dalam konferensi pers daring, Rabu, 11 November 2020. 

Mulai dari mempertegas garis rahang, mencerahkan kompleksi, meremajakan kulit, memancarkan cahaya awet muda, hingga menghaluskan kerutan, semua itu sekarang bisa dilakukan dari nyamannya rumah. Keberadaannya tentu sejalan dengan seruan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah selama pandemi.

FAQ dijelaskan meluncurkan teknologi yang sepenuhnya baru sehingga memungkinkan pemanfaatan kekuatan penuh dari mesin klinis profesional jadi perangkat genggam yang ramping. Ukuran produk perawatan anti-aging ini pun membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, sesuai kegiatan dan kebutuhan Anda.

FAQ 100 range merupakan salah satu perangkat premium dengan tingkat concentrated power dan intensitas tertinggi untuk merawat kulit. Pihaknya juga fokus melatih penggunaan teknologi klinis, seperti Electrical Muscle Stimulation dan frekuensi radio lantaran pemanfaatannya bisa membahayakan kulit kulit jika tak digunakan dengan benar.

Perangkat FAQ 100 range memungkinkan Anda mengatur jenis perawatan sesuai kebutuhan kulit. Pengguna dapat memilih tingkat intensitas EMS-Pro, Power-RF dan T-Sonic pulsations, serta memilih LED-Pulse light melalui aplikasi.

Aplikasi akan secara otomatis terhubung dengan jenis perawatan yang sudah disesuaikan sebagai rutinitas pada perangkat Anda. Penyesuaian ini dinilai penting karena satu solusi tak cocok untuk semuanya, khususnya dalam kasus perawatan anti-aging.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Sebagaimana telah disinggung, fitur perangkat anti-aging ini terdiri dari EMS-Pro yang bermanfaat mengencangkan dan melatih otot wajah. Kemudian, Power-RF, yakni gelombang panas kuat yang mengencangkan kulit dan kontur kompleksi.

LED-Pulse light untuk menyegarkan kulit dengan cara merawat masalah pigmentasi, garis halus dan jerawat, rosavea, spiderveins, serta warna kulit tak merata. Terapi lampu LED menambah kekuatan penuh untuk segala jenis peremajaan kulit.

Lampu LED yang berdenyut diklaim telah terbukti menembus lapisan lebih dalam dari dermis, serta meningkatkan kualitas individu dan manfaat kulit unik dari setiap warna terang, dengan cara seefektif mungkin. Ada pula T-Sonic Pulsations, yaitu denyut pijatan lembut yang meningkatkan pencerahan kulit.

Bakal ada delapan rangkaian pengaturan LED untuk disesuaikan dengan jenis perawatan paling cocok. FAQ 100 range terdiri dari FAQ 101 Rp6,2 juta tanpa fitur EMS-Pro, FAQ 102 Rp9,39 juta, dan FAQ Diamond Rp20,5 juta yang akan tersedia di Lazada pada Desember 2020.

"Perbedaan perangkatnya cuma disesuaikan dengan usia. Bagi Anda yang memulai perawatan anti-aging di usia 20-an, disarankan untuk memakai FAQ 101. Tapi, bagi Anda yang sudah di umur 30-an, bisa mencoba FAQ 102 dan FAQ Diamond," kata Ashlee Park, PR and Marketing Manager Asia & Global FOREO Travel Retail.

Ashlee menjelaskan, beauty tools ini akan memperlihatkan hasil setelah secara rutin dipakai 2--3 kali seminggu. "Walau didesain untuk semua jenis kulit, tapi bagi yang punya kondisi kulit khusus, atau habis melakukan perawatan tertentu, seperti laser, disarankan untuk berkonsultasi lebih dulu pada ahli dermatologi Anda," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.