Sukses

Lisa BLACKPINK Tampil Berkilau di Iklan Terbaru Mac Cosmetics

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK telah didaulat sebagai Duta Global Mac Cosmetics.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK telah didaulat sebagai Global Brand Ambassador MAC Cosmetics. Adapun kabar spesial tersebut diumumkan oleh brand makeup ternama itu melalui akun Instagram resmi pada 19 Oktober lalu.

Setelah menjalin kolaborasi, tampilan rapper kelahiran Thailand tersebut dengan polesan riasan bernuansa serba pink pun dibagikan. Pada unggahan itu, disebutkan Lisa hadir dengan new holiday look.

"@lalalalisa_m sparkles brightly in a beauty beat bursting with glitter, shimmer, and festive shine. (@lalalalisa_m berkilau cerah dalam melodi kecantikan yang dipenuhi glitter, shimmer, dan kemilau meriah)" begitu bunyi keterangan dalam potret yang dibagikan pada 11 November 2020 itu.

Seperti yang telah disampaikan, Lisa BLACKPINK bergaya penuh kilau. Ia tampak mengenakan atasan pink dengan motif yang juga mengilap, plus aksesori berupa anting.

Rambut pendeknya ditata agak bergelombang dengan, tentu saja, poni yang menutupi dahi. Sembari berpose di depan cermin, perempuan 23 tahun ini terlihat memegang liquid-powder highlighter sekaligus memamerkan kukunya yang dipercantik dengan nail art.

Lantas, apa saja produk yang menciptakan tampilan berkilau Lisa BLACKPINK tersebut? Berdasarkan keterangan yang disertakan dalam potret, ia mengenakan Powder Kiss Liquid Lipcolour - Make Love To The Camera yang dijual seharga 24 dolar AS atau setara Rp339 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk di Balik Tampilan Berkilau Lisa BLACKPINK

Tampilan penuh kilau Lisa BLACKPINK juga dilengkapi pemakaian produk liquid-powder highlighter, yakni Extra Dimension Skinfinish in Show Gold. Highlighter ini dibanderol 36 dolar AS atau sekitar Rp509 ribu.

Berlanjut dengan pulasan winged eyeliner memakai produk Brushstroke 24-Hour Liner in Brushblack. Eyeliner ini dijual seharga 22 dolar AS atau sekitar Rp311 ribu.

Tak ketinggalan polesan ultra-shiny liquid eyeshadow, Dazzleshadow Liquid in Not Afraid To Sparkle, yang kian menambah kilau penampilan main dancer BLACKPINK tersebut. Eyeshadow ini dijual seharga 23 dolar AS atau sekitar Rp325 ribu.

Ditambah, blush Powder Blush in Melba yang dijual seharga 25 dolar AS atau setara Rp354 ribu. Tampilan Lisa tersebut sukses mencuri perhatian warganet yang menuliskan sederet pujian di kolom komentar.

"Sangat cantik," tulis salah seorang warganet. "Lisa sangat cantik," lanjut warganet lain. "Ya ampun, dia begitu cantik," tambah warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.