Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Prabu Revolusi Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Kemenparekraf

Top 3 Berita Hari Ini, Prabu Revolusi jadi juru bicara Kemenparekraf, membeli tas desainer dan Hari Pahlawan.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Prabu Revolusi jadi juru bicara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Mantan pembawa berita televisi itu mengatakan jabatan barunya sebagai tugas negara dan kesempatannya untuk mengabdi.

Atas tugas yang diembannya, ia meminta masukan dan gagasan demi pemulihan sektor parekraf yang terimbas pandemi. Ia meyakini, tugas tersebut akan lebih mudah dijalankan bila dilakukan bersama-sama.

Sebelum menduduki jabatan itu, Prabu Revolusi mengungkapkan pertemuannya dengan Menparekraf Wishnutama Kusubandio. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang tips membeli tas desainer buat pertama kali.

Kesan mewah kerap seketika terpancar dari tas desainer yang dirancang sesuai ciri khas label tertentu, Tak heran banyak pembeli tak keberatan merogoh kocek lebih dalam demi memiliki tas karya desainer. Lalu, bagaimana dengan Anda yang berencana membeli tas desainer untuk pertama kali?

Anda dapat melihat-lihat lebih dulu tas yang diinginkan dan sesuai kebutuhan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang perayaan Hari Pahlawan 10 November.

Di antara jejak sejarah, terselip deretan hotel yang menjadi saksi bisu perjuangan rakyat Indonesia. Beberapa ada yang masih beroperasi dengan wajah baru, sisanya hanya tinggal nama. Apa saja hotel-hotel penting yang menjadi bagian sejarah Indonesia?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Prabu Revolusi Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Kemenparekraf

Di tengah semangat merampingkan birokrasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ternyata menambah posisi baru, yakni seorang juru bicara. Posisi tersebut kini ditempati oleh Prabu Revolusi.

Mantan pembawa berita televisi itu mengabarkan tugas barunya melalui media sosial Instagram pada Senin, 9 November 2020. Bapak dua anak tersebut mengatakan jabatan barunya sebagai tugas negara dan kesempatannya untuk mengabdi.

Selanjutnya…

Apa yang Perlu Diperhatikan Saat Pertama Kali Beli Tas Desainer?

Tas kreasi desainer ternama dunia telah lama digandrungi, baik untuk koleksi perempuan maupun pria. Salah satu karakteristik dari fashion item ini adalah harga cukup mahal karena diproduksi dengan padanan bahan berkualitas.

Karena itu pula, kesan mewah kerap seketika terpancar dari tas desainer yang dirancang sesuai ciri khas label tertentu, di samping juga menyesuaikan tren. Tak heran banyak pembeli tak keberatan merogoh kocek lebih dalam demi memiliki tas karya desainer.

Selanjutnya…

Rayakan Hari Pahlawan, Simak 6 Hotel Penting dalam Sejarah Bangsa Indonesia

Tahun ini rakyat Indonesia memperingati Hari Pahlawan di rumah masing-masing. Momen tahun ini mengangkat tema 'Pahlawan Sepanjang Masa' untuk mengenang serta menghormati jasa para pahlawan Indonesia saat berjuang bagi kemerdekaan dahulu.

Di antara jejak sejarah, terselip deretan hotel yang menjadi saksi bisu perjuangan rakyat Indonesia. Beberapa ada yang masih beroperasi dengan wajah baru, sisanya hanya tinggal nama.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.