Sukses

Katrina Kaif Nikmati Alam Maladewa dalam Balutan Pakaian Renang Warna Pelangi

Katrina Kaif tampil menawan dengan berpose di pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Katrina Kaif jadi salah satu selebritas Bollywood yang selalu dinantikan penggemarnya. Untuk mengetahui aktivitasnya, Katrina selalu membagikan berbagai kegiatannya lewat media sosial, salah satunya Instagram.

Baru-baru ini, perempuan kelahiran 16 Juli 1983 membagikan beberapa fotonya saat berada di Maladewa. Ia tampak menikmati pemandangan tenang pulau tersebut, dilansir dari India Today, Selasa, 10 November 2020.

Namun, aktris film Bharat tidak sedang dalam liburan di sana. Ia justru sedang bekerja di sebuah proyek baru hingga membuatnya berada di Maladewa.

Katrina Kaif membagikan foto dirinya mengenakan baju renang warna pelangi. Ia tampil menawan dengan berpose di pantai.

Dalam foto itu, Katrina tampak tanpa riasan dan sangat mencintai pekerjaannya yang sudah membawanya ke berbagai tempat. Namun, Katrina mengatakan ia sedang syuting di Maladewa.

“Saya sangat senang berada di Maladewa untuk syuting #lovemyjob #grateful (sic),” kata Katrina Kaif pada keterangan foto di pantai tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramai Pujian

Unggahan Katrina Kaif tersebut ramai mendapat beragam komentar dari warganet.  Pendapat umum yang menghiasi komentar adalah pujian dari warganet, mulai dari kata cantik hingga menakjubkan.

Sejak diunggah pada Senin, 9 November 2020 hingga Selasa, 10 November 2020, lebih dari dua juta warganet yang menyukai unggahan Katrina. Tak sedikit warganet yang memberi emoji cinta pada foto tersebut.

Katrina seolah tak pernah salah dalam pilihan busana yang dikenakannya, baik itu sari, gaun, lehange. Tak ada yang tidak dikomentari dan dipuji para follower-nya. Apalagi, saat ia melengkapi penampilannya dengan gelang emas, kalung panjang, anting-anting, dan cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.