Sukses

Potret Masa Kecil Putri Diana Bergaun Pink, Kenangan Publik Kembali Terusik

Adik Putri Diana, Charles Spencer, membagikan potret masa kecil ia dan sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Diana memang telah lama tiada, tetapi sosoknya selalu mendapatkan tempat di hati banyak orang. Beragam hal mengenai ibu Pangeran William dan Pangeran Harry ini selalu berhasil menjadi sorotan publik.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Selasa, 10 November 2020, adik Putri Diana, Charles Spencer, terlihat membagikan potret masa kecilnya dan sang kakak. Potret tersebut diunggah melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 7 November 2020.

Namun, Charles tampak tidak menyertakan keterangan apapun soal potret yang jadi kenangan manis itu. Tidak jelas pula di mana tepatnya kebersamaan Putri Diana dan Charles kecil diabadikan.

Potret menunjukkan Putri Diana dan Charles berdiri bersebelahan yang tampaknya di tengah hari musim panas. Perempuan kelahiran 1 Juli 1961 di Sandringham, Inggris tersebut terlihat mengenakan gaun motif gingham warna pink. Sementara, sang adik tampil dalam balutan celana pendek biru dan atasan dengan warna senada.

Rambut pirang Putri Diana kala itu sebahu dan rambut Charles terlihat tersisir rapi. Diana juga tampak merangkul bahu Charles.

Sejak diunggah, potret masa kecil Putri Diana dan Charles Spencer mencuri atensi banyak pasang mata. Tak sedikit pula dari mereka yang menuliskan beragam tanggapan di kolom komentar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Dibagikan pada 7 November 2020, potret masa kecil Putri Diana dan Charles telah di retweet sebanyak 167 kali dengan lebih dari 2.900 likes. Kolom komentar pun diserbu oleh warganet yang menanggapi potret kenangan tersebut.

"Diana adalah orang yang luar biasa dan dia akan selalu menjadi panutan bagi banyak orang. Foto yang sangat indah, terima kasih telah membagikannya," tulis seorang warganet.

"Hal yang indah soal kenangan, adalah bahwa mereka memberi Anda hak istimewa untuk memilih apa yang ingin Anda ingat," tulis warganet lainnya.

"Tanpa diragukan lagi perempuan paling berpengaruh dan istimewa di zaman kita. Masih sangat dirindukan," tambah warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.