Sukses

4 Tanda Pasangan Anda Selingkuh, Pernah Merasa?

Gelagat tertentu dapat mengindikasikan bahwa pasangan Anda telah berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan masih jadi momok menakutkan dalam sebuah hubungan. Ketika pasangan telah berani mendua, tak jarang jalinan asmara dapat seketika goyah, bahkan berujung perpisahan.

Perasaan kecewa, sedih, hingga marah menyelimuti diri ketika mengetahui pasangan selingkuh. Kendati demikian, tanda-tanda pasangan mendua mungkin berbeda bagi setiap orang.

Lantas, apa saja deretan tanda bahwa pasangan selingkuh? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, Selasa, 10 November 2020, berikut ini.

1. Penampilannya berbeda

Jika pasangan Anda sudah mulai lebih memerhatikan apa yang mereka kenakan, mungkin itu bisa jadi salah satu pertanda. Anda harus secara khusus memerhatikan hal ini, karena jika penampilan mereka berubah, dan itu bukan karena Anda, pasangan Anda mungkin sedang berusaha mengesankan orang lain.

2. Tak dapat menghubunginya setiap saat

Bahkan dalam keadaan darurat, jika Anda tak dapat menghubungi pasangan Anda, kemungkinan besar mereka berhubungan dengan orang lain. Mereka akan mulai menjawab panggilan dan teks Anda lebih jarang, bahkan siap memberi alasan tak jelas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sering melihat ponsel

Jika penggunaan ponsel mereka meningkat pesat selama beberapa bulan terakhir, Anda harus siap waspada. Anda bahkan dapat memergoki si dia secara diam-diam menggunakan ponsel atau laptopnya.

Ketika Anda bertanya tentang hal itu, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menyangkal tuduhan perselingkuhan. Mereka juga akan melindungi gawai mereka.

4. Banyak pengeluaran

Hal ini adalah saat laporan mutasi bank, serta pengeluaran kartu kredit pasangan Anda berubah dan terdapat peningkatan. Jika ada juga tanda-tanda penarikan tunai dalam jumlah besar, bahkan jika teman mereka merasa tak nyaman di sekitar Anda, kemungkinan besar mereka merahasiakan bahwa pasangan Anda selingkuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.