Sukses

Cari Tahu Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Pacaran

Menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis atau biasa dikenal dengan istilah [pacaran](3597826 "") merupakan salah satu hal yang pasti terjadi di dalam kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis atau biasa dikenal dengan istilah pacaran merupakan salah satu hal yang pasti terjadi di dalam kehidupan. Pacaran sejatinya merupakan proses pengenalan antara laki-laki dan perempuan untuk mencari kecocokan menuju kehidupan selanjutnya yaitu pernikahan.

Namun, kalian harus berhati-hati nih jika si pasangan sudah mulai mendominasi dan sudah mengajak suatu hal yang diluar batas. Hal ini bisa membuat kalian tidak nyaman lho. Pacaran pun udah jadi tidak sehat. Jika sudah begini segera bicarakan secara baik-baik bersama pasangan kalian ya.

Biasanya pasangan yang sudah merasa mendominasi dengan kita cenderung akan posesif. Seperti kalian harus memberi laporan setiap saat daan memaksa kalian untuk mengunggah foto pacar di sosial media. Tidak hanya itu, pasangan yang posesif juga akan cenderung cemburuan setiap kita hendak melakukan suatu hal. 

Bahkan, parahnya jika pasangan kita sudah mendominasi hubungan tak jarang untuk meminta melakukan hubungan seksual sebagai tanda bukti bahwa kita benar-benar sayang. Sebenarnya hal ini sangat tak baik, mengingat seks bebas dapat merugikan kehidupan kita.

Nah, simak video dibawah ini agar kalian tahu bagaimana sosok pasangan yang mendominasi. Atau kalian bisa mengunjungi kanal Dokter Gen Z di platform streaming Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.