Sukses

5 Zodiak yang Terobsesi pada Kesempurnaan, Termasuk Anda?

Ada beberapa zodiak yang tak pernah absen untuk menghasilkan sesuatu yang sempurna, zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri bahwa setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Ada yang menjalani kehidupan lebih santai dan berjalan apa adanya, namun ada pula yang tak dapat menerima hasil yang belum mencapai tahap sempurna.

Bagi pribadi yang kerap menuntut kesempurnaan, ciri yang begitu terlihat adalah perfeksionis. Mereka terobesesi dengan beragam hal sempurna dan tidak pernah puas jika hasil yang dicapai belum berada pada titik sempurna, baik dalam hal berpakaian juga soal pekerjaan.

Dilansir dari laman PinkVilla, Senin, 9 November 2020, ada beberapa zodiak yang selalu ingin tampil sempurna dalam berbagai hal. Mana saja zodiak tersebut? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Aries

Aries memiliki standar tinggi untuk diri sendiri dan orang lain. Mereka dapat jadi seorang yang kritis, jika standar tersebut tidak dipenuhi. Mereka terkadang dapat mengkritik diri sendiri sedikit terlalu keras karena tidak mencapai tingkat kesempurnaan yang diinginkan.

2. Leo

Zodiak ini ingin menjadi yang paling terbaik. Semuanya harus direncanakan terlebih dahulu agar benar-benar sempurna.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Virgo

Virgo memiliki pikiran yang kuat, keras kepala, dan berjuang untuk kesempurnaan. Mereka ingin memperbaiki sesuatu hingga mencapai tingkat kesempurnaan tertinggi.

4. Libra

Zodiak ini terlihat ingin selalu sederhana dan bahagia. Mereka juga ingin segalanya sangat sempurna, karena tidak ingin memberi kesempatan untuk orang lain menemukan kesalahan apa pun yang mereka lakukan.

5. Capricorn

Capricorn tak akan pernah menginginkan melakukan kesalahan. Jika ia memiliki kesalahan, mereka akan mengerjakannya berulang-ulang sampai kesalahan mereka bisa ditiadakan dan hasil sempurna didapatkan. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.