Sukses

Meghan Markle Pakai Sepatu Hak Runcing Saat Letakkan Karangan Bunga

Meghan Markle terlihat menemani sang suami, Pangeran Harry memberi penghormatan pada para pendahulu di peringatan Remembrance Day.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tak berkumpul dengan keluarga kerajaan Inggris di momen Remembrance Sunday Service di London. Namun, pasangan ini menandai peringatan tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 8 November 2020 waktu setempat.

Dilansir dari laman The Scottish Sun, Senin (9/11/2020), orangtua Archie ini mengunjungi Pemakaman Nasional Los Angeles. Meghan dan Harry meletakkan bunga yang dipilih sendiri dari taman mereka untuk mengenang para tentara yang gugur.

Sebelum tampil di podcast militer Declassified, Pangeran Harry menyebut Remembrance Sunday merupakan momen untuk rasa hormat dan harapan. Suami Meghan Markle ini melanjutkan, aksi mengingat dan mengenang adalah tindakan kehormatan yang mendalam.

"Begitulah cara kami melestarikan warisan seluruh generasi dan menunjukkan rasa terima kasih kami atas pengorbanan yang mereka lakukan agar kami dapat menjalani kehidupan yang kami jalani saat ini," kata Pangeran Harry.

Sementara saat Remembrance Day, Pangeran Harry dan Meghan sama-sama mengenakan busana serba gelap. Meghan tampil dalam balutan coat panjang warna hitam dengan ikat pinggang warna senada.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tak lupa menyematkan pin bunga poppy merah di sisi atas busana mereka. Keduanya juga tak lupa mengenakan masker dan membawa bunga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatu Meghan Markle

Selain tampilan serba hitam, gaya Meghan Markle saat Remembrance Day lainnya juga menjadi sorotan. Menurut akun penggemar kerajaan Meghan's Closet Chronicles, Meghan mengenakan sepasang sepatu hak bergaya Mary Jane dari kulit untuk kunjungan ke Pemakaman Nasional Los Angeles.

Sepatu tersebut senilai 850 Pound sterling atau setara Rp15,9 juta yang didesain oleh desainer Jennifer Chamandi yang berbasis di London. Tampilan itu dilengkapi dengan coat hitam, clutch bag, dan rambut Meghan yang dibiarkan tergerai indah.

Sedangkan dalam potret menampilkan Harry dan Meghan sedang meletakkan bunga di di Pemakaman Nasional Los Angeles usai The Times melaporkan Istana Buckingham menolak permintaan Harry karena ia tidak lagi mewakili kerajaan.

Ratu disebut tidak diberitahu mengenai permintaan cucunya. Setelah meletakkan bunga pilihan sendiri dari taman mereka di atas kuburan, Harry juga meletakkan karangan bunga dan menulis pesan pribadi.

"To all of those who have served, and are serving. Thank you. (Kepada semua orang yang telah melayani, dan sedang melayani. Terima kasih)" demikian bunyi pesan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.