Sukses

Ini 4 Produk yang Sering Dicari Saat 11.11

Hari Belanja Nasional hadir kembali pada tahun ini dan sejumlah penawaran menarik telah bertebaran.

Liputan6.com, Jakarta Dunia digital memberikan kemudahan dalam segala hal. Salah satunya transaksi. Kini, tak perlu membawa uang tunai banyak-banyak untuk bertransaksi, cukup gunakan aplikasi dompet digital, semua pembayaran bisa dilakukan. Belum lagi transaksi ini banyak promo dan diskonnya.

Seperti yang bakal hadir 11.11 yang biasa disebut dengan Hari Belanja Nasional hadir kembali pada tahun ini. Sejumlah penawaran menarik bakal bertebaran. Nah, biasanya produk apa aja sih yang selalu ditawarkan dalam 11.11?

Fashion

 

Saat 11.11 beragam promo bertebaran secara online. Salah satunya produk fashion. Kamu bakal menemukan beragam produk fashion saat 11.11. Mulai dari pakaian, sepatu, kacamata sampai celana.

Belum afdol bila tidak ada diskon saat 11.11. Yap, kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon sampai 80%. Selain itu, ada pula cashback sesuai syarat dan ketentuan promo tersebut.

Gadget

 

Bagi kamu pecinta gadget, jangan sampai kelewatan promo gadget favorit. Mulai dari smartphone, tablet sampai PC. Tenang, pada 11.11 berbagai merek juga tersedia pada gadget ini. Tentu, dengan harga yang murah dan banjir diskon. Siap – siap deh rebutan!

Perabotan rumah tangga

 

Selain kedua hal itu, produk yang kerap dicari saat 11.11 adalah perabotan rumah tangga. Mulai dari alat dapur, meja, kursi dan lemari. Pasalnya, saat 11.11 bakal banyak produk rumah tangga yang diskon besar.

Paket Voucher Sultan Rp11

 

Merayakan 11.11 tahun ini, DANA menghadirkan program #SemingguJadiSultan. Kamu bisa membeli Paket Voucher Sultan Rp11 untuk jajan, makan, belanja, kecantikan hingga buat staycation-an. Misalnya Paket Sultan 7 ada merchant Sate Khas Senayan, Waxhaus dan TomTom Kitchen, Paket Sultan 15 ada merchant Wawa Games, Bakmitopia, ReksaOnine dan masih banyak lagi paket lainnya yang terdiri dari 3 voucher.

Paket Voucher Sultan dari DANA ini hanya tersedia selama 3 hari, dari tanggal 9-11 November 2020. Sementara, vouchernya bisa digunakan 9-15 November 2020. Setiap pembelian Paket Voucher Sultan Rp11, kamu juga berkesempatan memenangkan berbagai gadget mewah mulai dari iPhone 11 Pro, Samsung Galaxy Note 10+, Laptop Asus ROG hingga Smart TV.

Pantengin terus infonya di instagram @dana.id atau download aplikasi DANA buat update selanjutnya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini