Sukses

Studio Barcode Barbershop, Pangkas Rambut Tanpa Cemas Tertular Covid-19

Mencari tempat pangkas rambut bebas Covid-19, menjadi prioritas utama banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta – Di masa pandemi ini, sejumlah orang memiliki kesulitan saat ingin memperbaiki tatanan rambut. Mencari tempat pangkas rambut bebas Covid-19, menjadi prioritas utama banyak orang yang ingin memangkas rambutnya.

Keresahan tersebut direspon dengan baik oleh Studio Barcode Barbershop. Tempat pangkas rambut yang berlokasi di Rukan New Castle, Green Lake City, Jakarta Barat, menawarkan keamanan serta kenyamanan bagi setiap pelanggan yang ingin memangkas rambutnya.

Sandy, salah satu barberman Studio Barcode Barbershop, menjelaskan jika keamanan yang didapatkan pelanggan saat memangkas rambut yakni dengan protokol kesehatan maksimal yang diterapkan oleh tempat pangkas rambut dengan kelas premium ini.

"Karyawan sekaligus pelanggan sudah mendapatkan pemeriksaan kesehatan standar sesuai aturan protokol kesehatan pemerintah. Di Studio Barcode Barbershop, masker sama sekali nggak boleh dilepas," kata Sandy saat ditemui di sela-sela aktifitasnya memangkas rambut pelanggan.

Bukan itu saja, Sandy menuturkan, kebersihan alat cukur dan stater kit yang digunakan untuk memangkas rambut pelanggan juga diperhatikan Studio Barcode Barbershop.

"Kami menggunakan peralatan sekali pakai untuk menggunting rambut. Peralatan cukur setelah selesai digunakan kemudian dibersihkan terlebih dulu. Pelanggan lainnya mendapatkan pelayanan dengan alat lainnya," Sandy menjelaskan.

Studio Barcode Barbershop tidak menggunakan celemek untuk menghalau rambut yang menempel di tubuh pelanggan saat proses pangkas rambut dilakukan. "Tapi kami menggunakan plastik sekali pakai, setelah itu dibuang," dia menambahkan.

Keamanan dan kenyamanan yang dilakukan Studio Barcode Barbershop memang berkelas premium. Namun, untuk memangkas rambut di lokasi yang baru saja dibuka untuk umum di awal November 2020, hanya cukup mengeluarkan kocek Rp35 ribu.

"Itu harga opening kami, promonya berlaku sampai pertengah November ini," pungkas barberman yang sudah 8 tahun malang melintang di dunia pangkas rambut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.