Sukses

Taiwan Food Pavilion 2020, Sensasi Mencicip Kuliner Asli Taiwan di Rumah

Kuliner Taiwan ini dijajakan dalam enam area, mulai dari dessert dan minuman, sampai camilan bernutrisi.

Liputan6.com, Jakarta - Terdiri dari 11 merek makanan dan minuman, Taiwan Food Pavilion 2020 menjual kuliner asli Taiwan melalui e-commerce. Penjualannya terbagi dalam tiga kategori, yakni makanan klasik, minuman, dan makanan ringan.

Merek makanan dan minuman yang dimaksud, yaitu Sad Super Hot Noodles, Sheriff Tea Egg, Itso Tea, Unique Instant, De Yi, Hui Kun, Maru Wen Food, Coville, Cherry Grandfather, Aposo, dan Choice.

Mereka menyediakan lebih dari 30 produk bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati makanan Taiwan paling autentik di rumah. Kehadirannya diharapkan dapat mengobati kerinduan mencicip langsung kuliner Taiwan, mengingat pembatasan perjalanan terjadi selama pandemi COVID-19.

Bakal berlangsung sampai 20 November 2020, Taiwan Food Pavilion 2020 menjual kuliner Taiwan yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, seperti pearl milk tea, Taiwanese tea berkualitas, kue nanas, nougat, kue kenari, dan teh telur.

Demi mencari produk secara lebih cepat, tiga kategori dibagi lagi jadi enam area, yaitu "Dessert dan Minuman", "Makanan Cepat Saji", "Lauk dan Makanan Pendamping", "Oleh-oleh dan Snack", "Kuliner Legendaris", serta "Cemilan Bernutrisi."

Ketika COVID-19 terus berkecamuk, negara-negara di seluruh dunia telah menerapkan perbatasan, membuat aktivitas bisnis terhenti. Melalui e-commerce lintas batas, kuliner Taiwan berhasil dijual di Indonesia sehingga meningkatkan kedekatan dengan makanan Taiwan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Ragam kuliner asli Taiwan ini bisa diakses di laman id.foodndrink.co. Di halaman utamanya, Anda bisa menemukan ragam produk sesuai kategori, di mana beberapa di antaranya sudah dipaketkan sehingga lebih hemat saat dibeli.

Paket ini mulai dari mi instan dengan tahu, kue nanas dengan minuman boba, sampai combo makanan pendamping khas Taiwan. Harga yang ditawarkan berbeda untuk setiap paket, rentangnya Rp115 ribu sampai Rp327,5 ribu.

Tiga teratas kuliner favoritnya, yakni Sad Super Hot Noodles - Mala Instant Noodles, Unique Instant Black Sugar Boba Milk Tea, dan Kue Nanas Aposo. Pilihan lainnya ada Tahu Panggang Bakar dan Tahu Kering Rasa Bawang Putih di kategori kuliner legendaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.