Sukses

Pesona Keindahan Pulau Raja Ampat

Raja Ampat bisa dibilang salah satu pulau terindah yang dimiliki Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Ampat bisa dibilang salah satu pulau terindah yang dimiliki Indonesia. Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. 

Wellness dan Travel Expert Vivienne Tang mengajak kita semua untuk melihat keindahan Raja Ampat lewat kanal nala_rinaldo. Mereka berkeliling ke empat pulau yang ada di Raja Ampat menggunakan kapal layar pinisi.

Selain itu, mereka menjajal snorkeling dan juga bermain sampan di sekitar pulau-pulau kecil yang ada di sana. Vivienne Tang juga mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman yang tidak bisa dilupakan karena baru pertama kali menjejakkan kaki di tempat terindah ini.

Kanal nala_rinaldo memang sering membagikan video keindahan alam yang ada di Indonesia. Ini juga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat-tempat yang indah di dalam negeri sendiri. Yuk, langsung aja tonton videonya di bawah ini atau bisa saksikan kanal nala_rinaldo di platform streaming Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.