Sukses

5 Zodiak yang Terbiasa Mengungkap Perasaan Lewat Kata-Kata Puitis

Salah satu zodiak puitis ini juga jago berkomunikasi secara verbal.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya cara tersendiri untuk mengungkap perasaan. Salah satu yang acap kali dipilih adalah dengan mengekspresikannya melalui susunan kata. Bukan diksi biasa, namun kata-kata puitis nan menyentuh hati.

Setiap kali jatuh cinta dengan orang dalam kategori ini, komunikasinya akan terasa sangat romantis. Pasalnya, saat merangkai kata-kata puitis, mereka menganggap itu sebagai hobi, sekaligus cara berkomunikasi terbaik.

Penyusunannya pun membuat mereka berimajinasi lebih dalam dari orang kebanyakan. Siapa saja mereka dari kacamata zodiak? Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman PinkVilla, Senin, 2 November 2020.

Pisces

Pisces termasuk yang paling romantis dari semua zodiak. Mereka bahkan disebut-sebut terlahir sebagai penyair. Puisi buatan Pisces acap kali merupakan interpretasi langsung dari imajinasi. Mereka punya gaya yang unik dalam memandang dunia, dan lewat kata-kata puitis perspektif itu akan dibagikan pada Anda.

Cancer

Cancer merupakan orang yang jarang mengungkap perasaan secara spontan. Zodiak ini lebih memilih melakukannya dalam bentuk puisi. Mereka bahkan dapat dengan mudah menyusun kata-kata untuk memuji.

Scorpio

Scorpio tak begitu banyak berima, tapi mereka terlihat unik dari kebanyakan orang. Zodiak ini sering membuat puisi yang terinspirasi dari masa lalu nan indah. Mereka suka berbicara tentang hal-hal yang berbeda melalui puisi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Puitis

Gemini

Gemini tak hanya pandai dalam berkomunikasi verbal, mereka juga piawai dalam menulis. Zodiak ini bisa mengungkap perasaan lewat kata-kata puitis. Terlihat sangat artistik dan tak jarang membuat orang lain terkesan dengan kata-kata mereka.

Libra

Libra sangat memuja keindahan. Mereka dapat menemukan keindahan dalam setiap hal kecil dan akan membicarakannya lewat puisi. Zodiak ini juga dapat melihat sisi negatif dan positif dari segala hal untuk menyempurnakan sajak mereka. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.