Sukses

Jurus Kulit Tetap Sehat dan Ternutrisi di Masa Pandemi

Produk inu hadir untuk menjawab semua permasalahan perempuan hijab dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Liputan6.com, Jakarta – Permasalahan rambut dapat dialami siapa saja, termasuk bagi wanita yang mengenakan hijab. Setiap wanita berhijab tentu mendambakan rambut yang sehat, bernutrisi dan tidak lepek. Selain itu juga wanita berhijab pasti mendambakan kulit yang sehat.

Tapi, kondisi ini sangat sulit didapatkan, karena sepanjang hari mereka menutup rambutnya dengan menggunakan hijab dan juga tidak sempat untuk merawat kulitnya. Akibatnya, timbul permasalahan pada rambut dan kulit yang terkadang menganggu mereka dalam beraktifitas.

“Perempuan hijab pasti mengalami banyak permasalahan rambut dan kulit, maka dari itu Azalea hadir untuk menjawab semua permasalahan perempuan hijab dari ujung rambut sampai ujung kaki dan yang pastinya aman karena kita mengandung bahan-bahan alami” jelas Febri Santoso selaku Brand Leader Azalea pada kegiatan Event Offline.

Azalea Beauty Hijab hadir untuk menjawab itu semua, karena Azalea Beauty Hijab adalah produk personal care yang terbuat dari bahan – bahan alami yang terinspirasi dari “Thibbun Nabawi”, dimana Thibbun Nabawi adalah salah satu pengobatan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Produk-produk Azalea Beauty Hijab mengambil khasiat dari Minyak Zaitun, Habbatussauda, dan Bahan Alami Lainnya (Aloe Vera, Citrus, Ginseng, Pomegranate & Rosehip) yang dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang sedang dialami oleh wanita berhijab serta membantu kebutuhan kecantikan dan perawatan wanita muslimah sehingga selalu nyaman dan segar saat berhijab.

Azalea berbagi solusi untuk kamu wanita berhijab yang sedang memerlukan serangkaian produk perawatan diri mulai dari hair care, face care, skin care, sampaii foot care.

Perawatan hair care yang dimiliki azalea ada 3 varian shampoo yaitu Azalea shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract berfungsi untuk rambut yang rontok, Azalea shampoo with Zaitun Oil & Citrus Extract berfungsi untuk rambut berketombe, Azalea Shampoo with Zaitun Oil & Habbatussauda Oil berfungsi untuk rambut yang rusak.

“Setelah produk untuk rambut, Azalea juga memiliki produk skin care yaitu Azalea Gentle Facial Wash, Azalea Zaitun Oil dan juga Azalea Amazing Brightening Face Serum” tambah Febri Santoso.

Azalea Gentle Facial Wash memiliki 2 varian, yaitu Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin yang diformulasikan untuk wajah yang normal dan kering yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan yang kedua Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne berfungsi untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. Produk skin care yang lainnya yaitu Zaitun Oil dan juga Face Serum.

Azalea memiliki 2 varian Zaitun Oil yaitu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil yang membantu melembabkan, menghaluskan kulit & membantu merawat kulit yang kering dan kasar. Varian kedua yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil yang berfungsi untuk membantu melembabkan, menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit.

Selain Zaitun Oil, Azalea juga memiliki produk baru yaitu Azalea Amazing Brightening Face Serum terdapat kandungan Vitamin C , Hyaluronic & olive Oil yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, selain itu Azalea Amazing Brightening Face Serum ini mengandung Bahan Alami no alcohol, no paraben, no fragrance dan Halal sangat cocok untuk muslimah.

Selain hair care & skin care, Azalea juga memiliki produk foot care dengan 2 varian, yaitu Azalea Intensive Skin White Cream berfungsi untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah, terutama pada kaki, siku dan lutut.

Varian yang kedua adalah Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang berfungsi merawat kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Seluruh rangkaian produk Azalea memiliki kandungan Zaitun Oil yang fungsinya untuk melembabkan rambut dan kulit.

Dimasa pandemi ini kamu pasti memiliki waktu luang untuk merawat diri, pastikan kamu selalu merawat diri ya, karena perawatan diri itu sangat penting. Cuci tangan secara rutin, selalu menggunakan masker dan juga jaga jarak. Mandi dan merawat diri setelah beraktivitas diluar, selalu gunakan produk Azalea agar rambut dan kulit kamu sehat dan ternutrisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini