Sukses

Jenis-Jenis Aroma Parfum Sesuai Zodiak, Anda yang Mana?

Ternyata lewat zodiak juga dapat mengetahui jenis aroma parfum yang cocok.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam aroma parfum disebut dapat mereflesikan kepribadian seseorang. Di sisi lain, parfum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri serta menunjang penampilan dalam berbagai kesempatan.

Bagi pecinta wewangian, memakai parfum tentu akan selalu masuk dalam daftar ketika bersiap-siap untuk menghadiri sebuah acara. Namun menariknya, aroma parfum juga dapat diketahui berdasarkan zodiak.

Apa saja jenis-jenis aroma parfum berdasarkan ke-12 zodiak? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman PinkVilla, Senin, 2 November 2020.

1. Capricorn - Musk

Wewangian menyegarkan dan spicy seperti musk, cocok untuk orang kelahiran Capricorn yang berkepala dingin dan berkelas.

2. Aquarius - Lavender

Zodiak ini cocok dengan aroma bersih dan klasik seperti lavender cocok dengan kepribadian yang mandiri dan sederhana.

3. Pisces - Green tea dan Cedarwood

Kreatif dan membumi, orang-orang kelahiran Pisces sangat bijaksana dan menawan. Aroma yang tidak biasa seperti kayu cedar dan teh hijau akan menonjolkan kepribadian mereka dan akan meningkatkan daya tarik mereka.

4. Aries - Kayu cendana dan mawar

Orang-orang zodiak ini dikenal dinamis, percaya diri, dan impulsif. Wewangian parfum seperti mawar dan kayu cendana akan cocok untuk mereka dan akan melengkapi kepribadian mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Taurus - Jasmine

Bergairah dan penuh kehangatan, Taurus menyukai wewangian yang lembut dan sophisticated. Jasmine akan mencerminkan sifat duniawi dan kesabaran.

6. Gemini - Bunga dan Lemony

Aroma bunga dan lemon menggoda sekaligus hangat dan riang. Wewangian ini akan cocok untuk orang kelahiran Gemini.

7. Cancer - Fruity dan Oceanic

Sedikit moody, tetapi penuh cinta dan kehangatan, Cancer memiliki perpaduan antara ciri-ciri kepribadian dan buah-buahan, dan aroma samudra akan cocok dengan ciri-ciri ini.

8. Leo - Jeruk

Leo memiliki kepribadian yang kuat dan kuat, dan aroma seperti jeruk akan menyeimbangkan kepribadian mereka dan akan menambahkan sentuhan kesegaran dan keceriaan.

 
3 dari 3 halaman

9. Virgo - Vanila

Aroma hangat dan bersahaja seperti vanilla akan sesuai dengan kepribadian Virgo yang sensitif, hangat, dan penuh perhatian.

10. Libra - Fruity dan Floral

Zodiak ini ingin selalu menemukan keseimbangan yang tepat dan merupakan perpaduan antara kepraktisan dan emosi. Fruity dan wewangian bunga akan cocok dengan kualitas campurannya.

11. Scorpio - Woody

Scorpio dikenal misterius dan dinamis dan seperti aura kerahasiaan. Aroma kayu juga memancarkan rasa misteri dan intensitas.

12. Sagitarius - Melon dan Amber

Sagitarius menghirup udara segar dan suka berpetualang dan sporty. Wewangian seperti amber dan melon akan meningkatkan sifat-sifat ini dan sesuai dengan kepribadian mereka. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.