Sukses

Dian Pelangi Tenteng Tas Hermes Saat Kencan Pertama dengan Suami Usai Melahirkan

Agenda kencan pertama Dian Pelangi dan suami usai melahirkan adalah menemani bermain golf.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Dian Pelangi dan sang suami Sandy Nasution telah menyambut buah hati pertama mereka pada 16 Agustus 2020 lalu. Sang desainer modest fashion ini melahirkan buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Rumi.

Sejak itu pula, Dian menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Perempuan berusia 29 tahun tersebut juga beberapa kali terlihat mengunggah potret sang bayi dalam berbagai kesempatan, mulai dari Rumi yang tengah tertidur, tampil dalam balutan kain penuh warna, hingga saat Dian menggendong sang bayi.

Baru-baru ini, Dian Pelangi membagikan momen dapat kembali menikmati kencan pertamanya dengan suami setelah melahirkan. Ia tampak menemani sang suami bermain golf hingga memesan es cokelat.

"My weekend's summary Rumi had a quality time with her grandma, so we went for a 2 hours golf date and a quick stop for ice chocolate (Rangkuman akhir pekan saya. Rumi menghabiskan waktu dengan neneknya, jadi kami pergi berkencan bermain golf selama dua jam dan berhenti sebentar untuk es cokelat)," tulis Dian Pelangi dalam kolom keterangan.

Sang desainer tidak dapat menutupi antusiasmenya dapat kembali menghabiskan waktu berdua. "Smiling from ear to ear because this is our first date after Ru was born ♥ (Tersenyum lebar karena ini kencan pertama kami setelah Ru lahir)," lanjut Dian.

Dalam sederet unggahan Dian Pelangi juga mengabadikan momen-momen saat kembali kencan. Ada potretnya ketika memamerkan tampilannya hari itu, saat menemani suami bermain golf, hingga swafoto bersama dengan Sandy di mobil.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Dian Pelangi

Dian Pelangi tampil dalam sentuhan warna busana yang kalem saat pergi kencan. Sang desainer mengenakan atasan oversized ruffles warna cokelat muda dan kulot dengan warna senada sembari memegang ice chocolate yang sempat ia beli.

Lalu, busana tersebut dipadukan dengan scarf Suede dari brand miliknya, Dian Pelangi Studio. Scarf tersebut dibalut dengan paduan warna biru muda, cokelat, cokelat muda, putih dengan ragam motif yang membuat tampilan scarf kian manis.

Melengkapi tampilan, desainer berdarah Palembang itu juga tak lupa mengenakan masker serta tambahan kacamata hitam. Gayanya turut disempurnakan dengan sandal dan tas yang sama-sama dari rumah mode mewah dunia, Hermes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.