Sukses

Pesta Halloween Jennifer Bachdim, Tonjolkan Perut Buncit dalam Kostum Putri Jasmine

Bila Jennifer Bachdim mengenakan kostum Putri Jasmine, bagaimana dengan Irfan Bachdim?

Liputan6.com, Jakarta - Halloween 2020 ditandai dengan beragam perayaan pesta kostum, baik dari para pesohor Indonesia juga dunia. Satu di antaranya adalah keluaraga pemain sepak bola Irfan Bachdim bersama sang istri, Jennifer Bachdim serta kedua buah hati, Kiyomi dan Kenji.

Kebersamaan keluarga kecil ini terlihat dari potret-potret yang dibagikan Jennifer melalui akun Instagram pribadi. Pada peringatan Halloween kali ini, perempuan berusia 33 tahun tersebut memilih mengenakan kostum salah satu karakter Putri Disney, yakni Putri Jasmine.

Jennifer Bachdim pun tampil dalam balutan busana khas dari karakter putri di film Alladin tersebut, sebut saja crop top dan celana panjang warna biru laut. Busana tersebut turut dihiasi dengan kain transparan di bagian belakang yang bercorak biru laut serta emas.

Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi bertali hitam dan mengenakan beragam aksesori seperti Putri Jasmine. Hal tersebut tampak dari pemakaian hiasan mahkota di kepala, anting-anting dan kalung yang serba biru.

Rambut Jennifer diikat satu dengan ditata layaknya Putri Jasmine lalu kembali diikat di beberapa bagian hingga membuat rambutnya agak menggembung. Polesan makeup turut melengkapi penampilannya serta pulasan lipstik merah menyala.

Salah satu yang menarik dari potret tersebut, karena memakai crop top, Jennifer Bachdim memamerkan perutnya yang kian membuncit karena tengah mengandung buah hati ketiganya. Sementara, Irfan yang berada di sebelah sang istri, berpose sembari memegang baby bump.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Super Kompak

Momen pesta kostum Halloween yang digelar keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim terlaksana di sebuah vila yang berada di kawasan Mengwi, Badung, Bali. Selain Jennifer, suami dan kedua buah hati mereka juga ikut mengenakan kostum yang tak kalah seru.

Sang pemain sepak bola tampil dalam balutan kostum karakter fiksi, Vegeta. Kostum tersebut didominasi dengan warna biru, putih, dan emas dengan sarung tangan dan sepatu tinggi yang sama-sama berwarna putih.

Sementara buah hati pertama mereka, Kiyomi, mengenakan kostum Catwoman dengan balutan busana hitam dan ikat pinggang, lengkap dengan bando kuping kucing dan riasan layaknya kucing. Lalu, putra kedua mereka, Kenji memakan kostum dari superhero ternama, Power Ranger.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.