Sukses

Nikita Willy Berbalut Busana Floral di Bridal Shower Usai Menikah

Bridal Shower setelah menikah ini menjadi kejutan dari para sahabat untuk Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah empat tahun menjalin asmara, Nikita Wily dan Indra Priawan kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya mengikat janji suci pernikahan di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur pada 16 Oktober 2020 lalu.

Setelah momen bahagia tersebut, aktris berusia 26 tahun itu kembali mendapatkan kejutan manis dari teman-temannya yang mengatur Bridal Shower untuk Nikita. Acara ini sebenarnya digelar sebelum pernikahan, namun karena kondisi pandemi dan pembatasan wilayah di Jakarta, terpaksa dilaksanakan setelah Nikita menikah.

Kebersamaan Nikita Willy dan teman-temannya di kejutan Bridal Shower dirangkum dalam video "It's Bridal Shower Time!". Video itu diunggah melalui channel YouTube Nikita Willy Official pada 30 Oktober 2020.

Dalam video, Alex, stylist sekaligus yang mengatur acara ini menyampaikan, tema Bridal Shower itu adalah Positano Amalfi. Tema diambil berdasarkan lokasi Indra melamar Nikita di tempat tersebut.

Ada sentuhan lemon, majolica pattern untuk di kue serta paduan beragam warna, mulai dari pink fuchsia, biru, dan kuning. "Lumayan cheerful lah kayak summer in Positano. Mudah-mudahan Niki suka ya," kata Alex dalam video.

Selain kue, Bridal Shower untuk Nikita Willy juga menghadirkan sentuhan hiasan bunga warna biru hingga kuning yang diletakkan di bagian tengah. Lalu, diatur pula piring-piring transparan dengan kartu yang di atasnya terdapat kartu bertuliskan nama teman-teman Nikita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Floral

Senada dengan nuansa musim panas, Nikita Willy dan teman-teman tampil kompak dalam balutan busana floral. Nikita mengenakan dress dengan dasar putih yang dihiasi pattern bunga-bunga dari Marc Jacobs.

Gaun floral tersebut juga dihiasi dengan bagian kerah yang lebar dan puffy slevee. Rambut Nikita terlihat dibiarkan tergerai indah, pemakaian anting-anting, serta tak ketinggalan polesan makeup yang natural.

"My Amalfi theme belated bridal shower by the girls," tulis Nikita dalam potret yang ia unggah ketika gelaran Bridal Shower di akun Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.